Obat Usus Buntu Herbal Tanpa Operasi √ Ampuh & Legal BPOM

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Obat Usus Buntu Herbal -, Selamat datang dan berkunjung di www.berkahwalatra.com, yang merupakan situs resmi toko jamu obat herbal asli Indonesia. Adapun pada kesempatan kali ini, kami akan berbagai informasi menarik seputar pengobatan alternatif untuk pengobatan penyakit usus buntu. Tentunya efektif dan aman untuk anak dan dewasa tanpa memiliki efek samping sedikitpun.

QnC Jelly Gamat Obat Usus Buntu Herbal Paling Ampuh Tanpa Operasi Rekomendasi Terbaik Dari Kami √ Legalitas Halal & BPOM

obat usus buntu

++ Harga: Rp. 155.000/botol @300ml (belum termasuk ongkir)
++ Legalitas: BPOM, DEPKES & Halal MUI
++ Khasiat terbukti secara klinis

Anda mungkin memiliki sejumlah pertanyaan. Seperti apa itu QnC Jelly Gamat? Benarkah khasiatnya mampu mengobati usus buntu hingga sembuh tanpa operasi. Baiklah selengkapnya, akan kami informasikan selengkap dan tuntas pada ulasan di bawah ini. Namun sebelum itu, bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun memesan obat herbal usus buntu ini, maka Anda bisa mengirimkan format pemesanan lengkap melalui SMS/WA seperti berikut:

BW-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap: No Hp/TLP

Kirim ke:

085.223.944.949 (SMS/WA)

 

Pesan Sekarang Juga “Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran” (** S&K berlaku)

QnC Jelly Gamat adalah obat usus buntu herbal, yang mana terbuat dari 100% bahan alami tanpa tambahan kimia sedikitpun. Obat herbal ini banyak di rekomendasikan oleh para ahli kesehatan bagi penderita usus buntu anak maupun dewasa lantaran sangat aman di konsumsi tanpa efek samping sedikitpun. Dan tak cukup disitu, obat alami ini juga telah terdaftar di BPOM RI dengan no reg POM TR. 173301471, DEPKES RI dengan no reg P-IRT 109321601291-1229 dan Halal MUI.

Dan yang terpenting, QnC Jelly gamat sendiri telah melalui serangkaian uji klinis oleh para ahli. Dan hasilnya menunjukkan bahwa didalamnya terkandung berbabagai senyawa aktif yang memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan pengobatan beragam jenis penyakit termasuk salah satunya seperti masalah peradangan termasuk usus buntu. Sehingga berbagai kandungan alami tersebut bisa bersinergi untuk mengobbati usus buntu secara tradisional dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Adapun kinerja QnC Jelly Gamat sebagai obat usus buntu herbal didalam tubuh adalah sebagai berikut:

  • Membunuh bakteri dan virus penyebab infeksi dan peradangan
  • Mengobati infeksi luka dan peradangan pada usus
  • Meregenerasi sel dan jaringan yang rusak
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membersihkan usus dari kotoran dan racun
  • Memperbaiki fungsi dan keruksakan pada usus
  • Meningkatkan kinerja usus

Adapun untuk mengetahui selengkapnya seputar harga, cara pemesanan, khasiat dan kandungan obat usus buntu QnC Jelly Gamat, Anda bisa Klik Disini.

Ulasan singkat seputar penyakit usus buntu

obat usus buntu

Mungkin Anda pernah atau sering mendengar penyakit radang usus buntu lntaran kerabat, teman bahkan Anda sendiri mengalami masalah kesehatan yang satu ini. Ya, penyakit usus buntu atau yang sering di sebut dengan apendititis sendiri merupakan peradangan yang terjadi pada organ berbentuk kantung kecil dan tipis, berukuran 5-10 cm yang terhubung dengan usus besar (usus buntu).

Kondisi ini sendiri diketahui dapat menyebabkan komplikasi serius. Bahkan jika tidak segera ditangani dengan baik, maka usus buntu yang meradang dapat pecah dengan sendirinya. Dan bakteri dari usus tersebut kemudian bisa mencemari organ-organ di perut yang mengakibatkan infeksi berbahaya yang dapat mengancam nyawa. Maka dari itu sebagai langkah awal antisipasi, ada baiknya jika Anda mengetahui penyebab dan gejala usus buntu sejak dini.

√ Penyebab penyakit usus buntu

Hingga saat ini penyebab usus buntu belum diketahui secara pasti. Sehingga otomatis pencegahannyapun belum diketahui. Meski demikian, sebagian besar apendisitis diduga kuat terjadi akibat tersumbatnya pintu masuk menuju usus buntu oleh tinja atau kelenjar getah bening yang membengkak di usus. Dan penyembatan tersebutlah yang akhirnya menyebabkan terjadinya inflamasi dan pembengkakan. Tekanan akibat pembengkakan akan memicu pecahnya usus buntu.

√ Gejala penyakit usus buntu

Sakit perut diketahui menjadi gejala utama dari penyakit usus buntu. Adapun sakit perut yang mengindikasikan penyakit ini biasaya berawal di perut bagian tengah, dengan rasa sakit yang datang dan pergi. Dan beberapa jam kemudian, rasa sakit akan berpindah ke perut bawah kanan (tempat usus buntu berada) sebelum akhirnya terus bertambah parah dan terus menerus terasa sakit. Adapun selain itu, berikut adalah beberapa gejala usus buntu yang kerap kali muncul:

– Kehilangan nafsu makan
– Perut menjadi kembung
– Tidak bisa buang gas
– Mual dan muntah
– Konstipasi atau diare
– Demam

Karena beberapa dari gejalanya cukup umum, maka penyakit usus buntu juga kerap disalah artikan sebagai penyakit lain. Seperti halnya keracunan makanan, sindrom iritasi usus yang parah, konstipasi biasai hingga infeksi saluran kemih. Maka dari itu, jika Anda mengalami sakit perut kanan bawah yang disertai dengan berbagai gejala diatas, maka sebaiknya segera periksakan ke dokter untuk mendapatkan diagnosa yang tepat.

Pengobatan penyakit usus buntu dengan tanaman tradisional alami

Pada dasarnya, pengobatan usus buntu secara medis dilakukan dengan prosedur operasi pengangkatan usus buntu (apendektomi). Prosedur pengobatan ini dianggap sangat tepat, mengingat adanya resiko pecahnya usus buntu dan organ ini sendiri tidak memiliki fungsi yang penting bagi tubuh. Sehingga tidak akan menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang.

Namun selain itu, ternyata terdaopat beberapa bahan dan tanaman alami yang diketajhui mampu mengobati radang usus buntu diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Bawang putih

Bawang putih diketahui mampu mengurangi gejala peradangan pada usus buntu. Hal tersebut dikarenakan didalamnya kaya akan antiinflamasi yang dapat menyebabkan penurunan radang. Bahkan tak cukup disitu, bawang putih juga diketahui dapat mengurangi sakit perut dan berbagai gejala usus buntu lainnya. Adapun untuk pemanfaatannya bisa dilakukan dengan salah satu cara berikut:

– Cara I: Anda bisa mengonsumsi 2-3 siung bawang putih mentah pada saat perut kosong setiap hari.
– Cara II: Masukan bawang putih dalam masakan Anda.
– Cara II: Konsumsi kapsul bawang putih. Akan tetapi ini hanya dapat dilakukan apabila telah berkonsultasi dengan dokter.

  • Jahe

Rimpang alami yang satu ini juga diketahui dapat mengurangi gejala radang usus buntu. Hal tersebut lantaran didalamnya terkandung antiradang alami yang tinggi sehingga dapat mengurangi peradangan dan nyeri perut, Selain itu, jahe juga cukup efektif untuk menmenghilangkan gejala usus buntu lainnya seperti mual dan muntah. Adapun untuk pemanfaatannya, ada bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

– Minum teh jahe sebanyak 2-3 kali sehari. Untuk membuatnya, didihkan 1 sendok teh jahe parut atau iris dalam secangkir air mendidih selama 5-10 menit
– Pijat bagian perut bawah Anda dengan mmninyak jahe beberapa kali sehari
– Konsumsi kapsul jahe, namun sebelumnya konsultai dengan dokter.

  • Teh Mint

Seperti beberapa bahan dan tanaman alami diatas, daun mint juga di percaya mampu meredakan gejala usus buntu. Teruitama dalam membantu meredakan mual dan muntah hingga mengurangi masalah gas dan juga sakit perut. Untuk itu, Anda disarankan untuk mengonsumsi ramuan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Adapun untuk cara pengolahannya adalah sebagai berikut:

– Buatlah teh mint dengan menambahkan satu sendok makan daun mint segar pada secangkir teh mendidih dan biarkan selama 5-10 menit
– Saring dan tambahkan beberapa madu segar ke dalam teh
– Minum teh ini 2-3 kali sehari selama beberapa minggu
– Untuk mengurangi mual dan muntah, Anda bisa mengunyah beberapa daun mint segar

  • Minyak jarak

Bahan alami yang satu ini juga cukup efektif dalam mencegah usus buntu terutama pada gejalanya. Sehingga dapat mebgatasi terjadinya penyumbatan usus buntu yang mengarah pada peradangan. Bahkan jika dikonsumsi secara oral, minyak ini dapat mengatasi masalah sembelit, masalah usus dan gas karena gejala usus buntu. Adapun untuk cara penggunaannya adalah sebagai berikut:

– Siapkan minyak jarak dan kain flanel besar yang dilipat
– Berbaringlah dengan diolesi oleh handuk
– Tuangkan 2 sendok makan minyak jarak diatas perut Anda dan letakan kain diatasnya
– Ulangi mengonsumsi obat usus buntu alami ini sebanyak 3 kali dalam seminggu selama 2-3 bulan

Nah itulah berbagai bahan alami yang di percaya memiliki khasiat cukup efektif dalam mengatasi penyakit radang usus di rumah. Namun berbagai tanaman dan bahan alami diatas hanya dapat meredakan gejala yang datang. Bagi Anda yang ingin sembuh dari penyakit usus buntu tanpa operasi secara alami, sebaiknya Anda mencoba produk herbal unggulan kami yang telah kami rekomendasikan diatas sebagai perantara kesembuhan Anda.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini terkait informasi obat usus buntu herbal legalitas BPOM. Dimana kami telah menjelaskannya secara rinci termasuk definisi, penyebab gejala hingga tanaman tradisional yang beguna untuk penyakit usus buntu. Adapun bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun order obat usus buntu QnC Jelly Gamat untuk menghubungi nomer yang telah kami informasikan diatas ya! Semoga bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan. Salam sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *