Obat Trigliserida Tinggi Alami √ Produk Herbal √ Resep Tanaman Tradisional

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Obat Trigliserida Tinggi Alami dan Resep Obat Herbal – Berkahwalatra.com,- Selamat datang kami ucapkan di portal kesehatan sekaligus penjual obat herbal online terpercaya, www.berkahwalatra.com. Adapun dalam halaman ini, kami akan menginformasikan beberapa bahan alami yang bisa kita manfaatkan sebagai obat trigliserida herbal. Namun sebelum itu, sangat penting juga untuk mengenal berbagai faktor penyebab dan juga tanda gejala yang disebabkan oleh kondisini ini. Dan sudahkah Anda tahu, apa itu trigliserida?

Obat Trigliserida Tinggi Alami Produk Rekomendasi Kami

Obat Trigliserida Tinggi Alami Produk Rekomendasi Kami

  • QnC Jelly gamat
  • Harga: Rp. 155.000/botol @300 ml
  •  Terdaftar BPOM (POM TR 173301471)
  • Terdaftar DEPKES (P-IRT 109321601291-1229)
  • Ada sertifikat Halal MUI

Sebelum kita bahas lengkap mengenai penyakit trigliserida dan cara pengobatan penyakit trigliserida tinggi dengan resep tanaman tradisional, ijinkan kami untuk menawarkan produk yang terbukti bagus sebagai obat trigliserida tinggi dan terbuat dari bahan alami yaitu QNC Jelly Gamat. Apa itu QNC Jelly Gamat? mengapa bisa menjadi penurun trigliserida tinggi? akan kita bahas secara singkat dibawah ini. Namun jika anda ingin lebih jelas anda bisa langsung konsultasi atau mau langsung order bisa melalui Whatsapp ataupun SMS dengan format dan no dibawah ini :

BW-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim ke:
085.223.808.444

PESAN SEKARANG JUGA, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER!

Apa itu QNC Jelly Gamat? Mengapa bisa untuk obat trigliserida tinggi? QNC jelly gamat adalah produk Best Seller yang sudah dijual sejak 2 tahun yang lalu, yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Adapun bahan-bahan yang terkandung dalam produk ini adalah Ekstrak Teripang Emas, Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur. Yang kesemua bahan tersebut merupakan 100 bahan alami.

Seperti yang kita ketahui teripang emas merupakan hewan gamat emas yang sudah terkenal di dunia medis maupun dunia pengobatan alternatif karena memang ada berbagai macam kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit. QNC Jelly Gamat mampu menormalkan trigliserida dan melancarkan aliran darah membantu membasmi lemak didalam dalam karena memilki kandungan yang berasal dari teripang emas. Untuk lebih jelas mengenai produk ini silahkan klik disini. Nah sekarang mari kita simak lebih dalam mengenai penyakit trigliserida tingga dan resep obat trigliserida dari tanaman tradisional dibawah ini.

obat trigliserida

Trigliserida merupakan salah satu jenis lemak dan gliserol yang terbentuk di hati. Dimana berasal dari pada hasil penguraian makanan didalam tubuh. Meski sering kali disamakan dengan kolesterol, namun nyatanya diantara keduanya jelas berbeda. Hal tersebut memang dikarenakan kolesterol merupakan jenis lemak yang mengandung membran sel didalamnya.

Selain itu, trigliserida juga bisa diartikan sebagai hasil dari konversi kalori yang tidak terpakai dan kemudian disimpan sebagai cadangan energi bagi tubuh. Akan tetapi, hal tersebut menyebabkan seseorang yang sering mengonsumsi makanan dengan jumlah kalori yang melebihi kapasitas yang diperlukan oleh tubuh, dapat beresiko memiliki kadar trigliserida yang tinggi.

Meski memiliki peranan penting sebagai lemak darah, namun apabila kadar trigliserida mencuat begitu tinggi, maka peluang resiko terkena penyakit berat seperti jantung dan sistem metabolik yang mana berhubungan dengan stroke juga dapat meningkat. Untuk mengetahui kadar trigliserida dalam tubuh kita bisa melakukan tes darah. Dan berikut adalah parameter kadar trigliserida yang bsa digunakan sebagai acuan kesehatan Anda.

Jumlah trigliserida dalam satuan miligram per desiliter (mg/dL) Status
≥ 500 Sangat tinggi
200-499 Tinggi
150-199 Cukup tinggi
< 150 Normal

Apa saja penyebab dan gejala trigliserida tinggi?

Masalah kesehatan seperti obesitas dan diabetes yang tidak terkontrol dengan baik, merupakan penyebab trigliserida yang tinggi dengan kasus yang paling banyak ditemukan pada saat ini. Maka dari itu, sebaiknya Anda waspada, apabila Anda termasuk orang yang kini memiliki berat badan berlebih, ataupun anda yang malas untuk melakukan aktivitas fisik namun gemar mengonsumsi zat gula atau karbohidrat tinggi bahkan mengonsumsi minuman keras.

Adapun selain dari pada itu, ada beberapa faktor lainnya yang juga bisa memicu trigliserida tinggi. Diantaranya seperti:

  • Penyakit ginjal
  • Penyakit hipotiroid
  • Gangguan metabolisme lemak yang sifatnya turunan
  • Efek samping dari terapi pengganti hormon estrogen dalam pengobatan menopause.
  • Efek samping bebagai jenis obat-obatan tertentu. Seperti penghambat beta, steroid, tamoksifen, pil KB, dan direutik.

Adapun untuk gejala yang timbul akibat kadar trigliserida yang tinggi dalam tubuh secara khusus umumnya tidak ada. Akan tetapi pada kasus yang jarang terjadi, penderita kondisi ini mungkin akan mengalami pankreatitis, yang mana ditandai dengan gejala yang hebat dan terasa mendadak di bagian perut. mengalami demam, mual, muntah juga nafsu makan yang berkurang. Adapun pada kasus penderita trigliserida tinggi yang disebabkan oleh keturunan, maka gejala yang kemungkinan muncul adalah penumpukan lemak di bawah lapisan kulit (xanthoma).

Obat Trigliserida Tinggi Herbal Paling Ampuh Dari Bahan Alami Terbaik

Jika Anda kini tengah mengalami masalah kadar trigliserida yang tinggi, maka sebaiknya segera atasi sebelum kondisi kesehatan Anda menjadi memburuk. Selain dengan menggunakan obat generik trigliserida tinggi resep dokter, ternyata terdapat beberapa bahan alami yang bisa kita manfaatkan sebagai obat penurun trigliserida dengan cepat. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Kunyit (Curcumae domesticae rhizoma)

Tumbuhan alami pertama yang bisa kita manfaatkan sebagai obat untuk menurunkan trigliserida tinggi ialah kunyit. Dimana didalamnya terdapat kandungan alami curcumin, yang mana diketahui mampu menurunkan kolesterol dan juga trigliserida dengan cepat. Dengan begitu, peredaran darah menjadi lancar dan tidak akan terjadi penumpukan plak (atherosclerosis) yang mana mampu menutupi arteri, sehingga menyebabkan serangan jantung maupun stroke.

2. Temulawak (Curcumae domisticae rhizoma)

Tak jauh berbeda dengan kunyit, temulawak juga bisa digunakan sebagai salah satu alternatif obat tradisional trigliserida tinggi. Disamping itu, temulawak juga diketahui ,memiliki aktivitas kolagoga atau proses memperlancar pengeluaran empedu ke usus.

3. Jati belanda (Guezema ulmifiola.lamk)

tumbuhan herbal yang satu ini juga memiliki manfaat cukup ampuh untuk menurunkan kadar lemak darah dan juga kolesterol. Hal tersebut dikarenakan didalamnya terkandung lendir, tanin dan alkaloid, yang mana ketiga zat tersebut memiliki mekanisme kerja yang berbeda-beda. Dan saling menunjang satu sama lain untuk menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah.

4. Bawang merah (Cepae bulbus)

Salah satu rempah dapur ini diketahui mengandung senyawa flavonois yang mana bekerja sebagai antioksodan untuk menurunkan kadar kolesterol, trigliserida dan juga gula darah secara cepat.

5. Bawang putih (Allii bulbus)

Selain bawang merah, Anda juga bisa memanfaatkan bawang putih sebagai obat trigliserida yang paling ampuh. Bahan aktifnya s-allyl cysteine merupakan komponen thioallyl, yang mana memiliki khasiat hipolupidemik dan antitrombotik.

6. Alpukat

Obat penyakit trigliserida tinggi dari bahan alami lainnya yang bisa Anda pilih adalah alpukat. Buah yang satu ini juga disebut-sebut sebagai obat trigliserida terbaik bagi ibu hamil yang aman. Didalamya sendiri terkandung asam folat, asam pantotenat, niasin, vitamin B1, vitamin B6, vitamin C, vitamin E, fosfor, zat besi, kalium, magnesium, glutation dan kaya akan serat dan lemak tak jenuh tunggal.

Selain mampu mampu menurunkan kadar trigliserida yang tinggi, berbagai kandungan tersebut juga merupakan asupan nutrisi yang sangat dibutuhkan saat kehamilan. Untuk itu, jika kehamilan Anda kini terkendala dengan masalah trigliserida yang tinggi, maka Anda bisa mengonsumsi buah alpukat atau jus alpukat tanpa gula secara teratur untuk menormalkan kembali kadar trigliserida dalam tubuh Anda.

7. Minyak ikan

Bahan alami terakhir yang bisa Anda gunakan sebagai obat trigliserida tinggi terakhir adalah minyak ikan. Hal tersebut dikarenakan didalamnya mengandung asam lemak omega-3, yang diketahui cukup manjur dalam menurunkan kadar trigliserida didalam tubuh. Kini anda bisa mendapatkan minyak ikan yang telah dikemas menjadi suplemen kesehatan dengan mudah di apotik.

Nah, itulah sejumlah bahan alami yang bisa Anda manfaatkan sebagai obat trigliserida tinggi herbal yang dapat kami informasikan pada saat ini. Jika kadar trigliserida menjadi semakin tinggi dan mempengaruhi kesehatan Anda, maka sebaiknya segera periksakan kondisi Anda ke pusat kesehatan terdekat untuk mendapatkan penangan yang lebih tepat. Salam sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *