Obat Tipes Untuk Anak Dan Dewasa Paling Ampuh Dari Bahan Alami

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Obat tipes dari bahan alami herbal berikut, bisa menjadi pilihan alternatif yang cerdas untuk mengobati penyakit tipus pada anak, dewasa dan termasuk ibu hamil secara aman. Berbagai obat tradisional tipes yang telah digunakan sejak dahulu oleh nenek moyang ini juga. diketahui terbukti ampuh dan manjur berkat kandungan yang dimilikinya.

Obat Tipes Untuk Anak Dan Dewasa Yang Aman Produk Rekomendasi Dari Kami

Obat Tipes Untuk Anak Dan Dewasa Paling Ampuh Dari Bahan Alami

  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/botol @300 ml
  • Terdaftar BPOM (POM TR 173301471)
  • Terdaftar DEPKES (109321601291-1229)
  • Ada Sertifikat HALAL dari MUI

Sebelum kami akan membahas secara lengkap mengenai penyakit tipes, dan pengobatannya menggunakan berbagai bahan alami, izinkan kami sebelumnya untuk menawarkan produk best seller yang telah terbukti bagus sebagai obat tipes yang terbuat dari berbagai bahan alami berkualitas yakni QnC Jelly Gamat. Lalu sebenarnya apa itu QnC Jelly Gamat? Dan mengapa QnC Jelly Gamat bisa mengatasi penyakit tipes? Baiklah, kami akan menjelaskannya secara singkat dibawah ini. Namun sebelum itu, untuk lebih jelasnya Anda bisa berkonsultasi langsung ataupun jika Anda ingin order produk QnC Jelly Gamat ini, Anda bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/WA dengan menyertakan format seperti berikut:

BW-QNC: Jumlah pemesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap: No. Hp/TLP
Kirim ke:
085.223.944.949

 

PESAN SEKARANG JUGA, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!

Apa itu QnC Jelly Gamat? QnC jelly gamat merupakan prosuk kesehatan best seller asli Indonsia, yang mana terbuat dari bahan alami menyeluruh dengan komposisi utamanya berupa ekstrak teripang emas. Adapun beberapa bahan alami pembuatan QnC Jelly Gamat lainnya adalah air RO, sweetener stevia, pengemulsi nabari, essen natural dan ekstrak buah dan sayur. Sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Mulai dari bayi (diatas 5 bulan), balita, anak-anak, dewasa, lansia termasuk ibu hamil dan menyusui sekalipun.

Adapun alasan kuat mengapa QnC mampu menjadi pengobatan alternatif tipes yang diandalkan yakni karena didalamnya mengandung berbagai senyawa dan nutrisi alami lengkap yang dapat menghalau berbagai penyebab tipes dan mempercepat pemulihan kondisi penderitanya. Beberapa diantaranya adalah protein, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucosamynoglycans, zat antivirs dan antibakteri, glucosamine dan chondroitin, gamapeptide berbagai jenisvittamin, mineral dan masih banyak lagi. Adapun untuk penjelasan produk selengkapnya silahkan KLIK DISINI.

Nah sekarang, mari kita simak informasi selengkapnya terkait penyakit tipes dan resep obat tipes dari bahan alami berikut ini.

obat tipes

Tipes (tifus) atau yang sering disebut dengan demam tifoid, adalah salah satu jenis penyakit yang banyak terjadi di negara-negara berkembang dan juga pada anak-anak. Penyakit ini terjadi lantaran infeksi bakteri, yang bernama Salmonella typhi. Bakteri ini umumnya menyebar melalui makanan dan juga minuman yang telah terkontaminasi.

√ Penyebab penyakit tipes

Sanitasi yang buruk dan juga kurangnya akses air bersih diduga kuat menjadi penyebab utamanya berkembangnya penyakit virus. Dan belum sempurnanya sistem kekebalan tubuh pada anak-anak juga diduga menjadi pemicu mengapa penyakit ini banyak dialami oleh anak-anak.

√ Gejala penyakit tipes

Gejala tipus yang umum terjadi saat terinfeksi diantaranya ialah:

  • Demam, yang dapat meningkat secara bertahap di tiap hari fdi minuu pertama terutama sat malam hari
  • Otot-otot di tubuh terasa sakit
  • Sakit kepala
  • Terjadi pemebesaran ginjal dan hati
  • Mengalami kelelahan dan lemas
  • Berkeringat
  • Mengalami batuk kering
  • Terjadi penurunan berat badan
  • Mengalami sakit perut
  • Kehilangan nafsu makan
  • Pada anak-anak umumnya mengalami diare, dan pada dewasa cenderung mengalami konstipasi.
  • Muncul ruam pada kulit berupa bintil berwarna merah muda
  • Terkadang mengalami linglung

Apakah penyakit tipes dapat menular? Dan jawabannya adalah Ya. Penyakit tipes tergolong ke dalam penyakit melular dengan cepat, bahkan dapat membahayakan nyawa penderitanya. Sehingga harus mendapatkan penanganan yang baik dan secepatnya.

Maka dari itu, jika Anda atau kerabat anda terdiagnosis mengalami penyakit ini sebaiknya segera lakukan pengobatan baik secara medis maupun non medis. Adapun jika Anda memilih ingin melakukan secara tradisional, maka beberapa bahan alami dibawah ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaiknya.

Obat tipes untuk anak dan dewasa yang ampuh dari bahan alami

Berikut adalah berbagai bahan alami yang bisa Anda manfaatkan sebagai obat dari penyakit tipes alami yang aman untuk anak dan dewasa. Diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Madu

Obat tipes alami pertama yang bisa anda manfaatkan adalah madu. Madu sendiri sangat baik dalam mengataso gangguan pada proses pencernaan yang timbul saat sakit tipes. Disamping itu, berkat kandungan antibakteri dan antivirus didalamnya, madu juga baik dalam mengusir bakteri jahat didalam tubuh. Adapun untuk penggunaannya, anda bisa mengikuti beberapa langkah berkut:

– Masukan satu sendok madu ke dalam segelas air hangat
– Setelah itu, minumlah ramuan ini sesesering mungkin dalam sehari untuk mengembalikan energi yang hilang.

  • Oralit

Oralit atau yang sering disebut dengan ORS (oral Rehydration Salts) juga bisa mengganti cairan tubuh yang hialng akibat diare untuk mencegah terjadinya dehidrasi. Untuk cara membuatnya di rumah, anda bisa melakukan beberapa langkah di bawah ini:

– Ambil 1/2 sendok teh garam dan 2 sendok teh gula.
– Larutkan bahan tersebut ke dalam air
– Minumlah secara rutin untuk mengurangi intensitas demam tifoid untuk membantu penyembuhan.

  • Cuka apel

Kadar kandungan asam yang terdapat didalam cuka apel di percaya dapat membantu menyingkirkan panas yang berlebih juga menurunkan suhu tubuh. Selain itu, cuka apel juga mencegah tubuh untuk kehilangan mineral secara berlebih akibat diare. Adapun untuk cara penggunaannya sebagai obat tipes alami adalah:

– Ambil 1/2 sendok teh cuka apel dan sekit madu dan campurkan keduanya kedalam air Minumlah ramuan alami ini sebelaum makan selama 5 sampai 7 hari.
– Cara lainnya bisa Anda lakukan dengan menncampurkan cuka apel dan air dengan perbandingan 2:1. Gunakan ramuan ini untuk mengkompres, hingga demam Anda mulai reda.

  • Cacing tanah

Obat tradisional tipes yang satu ini juga ke dalam ramuan alami nenek moyang zaman dulu dalam mengobati sakit tipes. Meski tergolong hewan yang menjijikan dan kotor, namun jangan salah cacing tersebut mampu membunuh bakteri penyebab tipes. Adapun untuk pengolahannya, anda bisa melakukan beberapa lngkah berikut:

– Siapkan dan merebus 10 ekor cacing tanah, yang telah dibuang isi perutnya terlebih dahulu.
– Kemudian tambahkan 500 cc air.
– Tunggu selama 10 menit atau hingga air mendidih untuk membunuh kuman yang melekat pada air cacing.
– Setelah diangkat dan menjadi hangat, minum ramuan tersebut 3 kali sehari secara teratur hingga benar-benar sembuh.

  • Daun basil

Daun basil yang juga dikenal dengan daun selasih ialah salah satu bahan alami yang cukup efektif dalam mengobati tipes. Hal tersebut lantaran didalamnya mengandung antibiotik dan juga antibakteri yang dapat menghambat bakteri salmonella typhi dalam tubuh.

Selain dari pada itu, bahan alami yang satu ini juga dapat menurunkn demam, menghangatkan perut juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Adapun pengolahannya bisa dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah berikut:

– Siapkan 20 helai daun basil, 1 sendok teh jahe yang telah dihancurkan dan 1 gelas air
– Rebus secara bersamaan hingga airnya berkuirang setengahnya
– Tambahkan sedikit madu untuk menambah rasa manis
– Minum larutan ini sebanyak 2-3 kali sehari selama pemulihan.

  • Bawang putih

Bahan alami yang sekaligus bumbu dapur ini juga ternyata bisa dijadikan sebagai obat herbal tipes. Hal tersebut lantaran didalamnya mengandung sifat antimikroba yang berguna untuk membilas racun berbahaya dalam tubuh. Dampaknya, kekebalan tubuh menjadi meningkat hingga proses pemulihan tipes pun menjadi cepat. Cara penggunaan:

– Cara pertama: makan 2 siung bawan putih saat perut kosong. Lakukan cara ini selama beberapa minggu hingga penderita merasa lebih baik
– Cara kedua: Campurkan setengah sendok teh bawang putih yang telah dihancurkan, secangkir susu dan empat gelas air Rebus larutan tersebut hingga tersisa seperempatnya. Dan minum sebanyak 3 kali sehari.

Catatan: Mengonsumsi bawang putih tidak dianjurkan untuk bayi dan ibu hamil.

  • Kunyit

Tumbuhan alami yang satu ini diketahui mengandung antibiotik yang dapat menangkal radikal bebas termasuk bakteri penyebab penyakit tipes. Adapun untuk cara pengolahannya adalah sebagai berikut.

– Siapkan 2 ruas kunyit, 20 lembar daun pegagan dan 10 lembar daun sambiloto juga air secukupnya
– Bersihkan semua bahan dan kemudian cincang
– Masukan ke dalam panci dan rebus menggunakan 4 gelas air
– Tunggu hingga air tersisa 3 gelas, kemudian angkat
– Minum 3 kali sehari ramuan ini secara rutin hingga benar-benar sembuh.

Selain dari pada itu, terdapat beberapa cara alami yang dapat diketahui mempercepat pemulihan tifus. Diantaranya dengan mengonsumsi banyak cairan, mengonsumsi buah-buahan dan sayuran seperti jeruk, delima, wortel, lemon, buah cranberry dan pisang mengonsumsi air kelapa, hindari makanan yang tidak sehat dan istirahat yang cukup.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, terkait obat tipes untuk anak dan dewasa dari bahan alami. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bemanfaat dan sekaligus bisa langsung Anda coba, jika ada Anda sendiri ataupun kerabat mengalami kondisi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *