Obat TBC Kelenjar Herbal Legal BPOM √ Aman Bagi Anak & Ibu Hamil

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Obat TBC kelenjar -, Selamat bergabung kembali bersama kami di situs www.berkahwalatra.com. Satu-satunya situs penjual obat herbal online dengan legalitas BPOM & Halal MUI. Adapun pada kesempatan kali ini, kami akan kembali merekomendasikan produk herbal terbaik kami. Dimana khasiatnya begitu luar biasa efektif dalam mengatasi masalah TBC kelenjar. Dan adapun nama obat herbal TBC kelenjar tersebut adalah QnC Jelly Gamat. Namun sebelum kami menginformasikan lebih detail lagi, sebaiknya kita simak ulasan singkat berikut ini.

Sekilas mengenai penyakit TBC kelenjar

obat tbc kelenjar

Mungkin Anda tak asing lagi mendengar penyakit TBC atau tuberculosis. Akan tetapi, tahukah Anda? ternyata penyakit tuberculosis ini tak hanya dapat menyerang paru-paru, melainkan juga bisa terjadi pada bagian tubuh lain manusia. Seperti halnya pada leher, dapat terjadi TBC kelenjar getah bening atau yang kerap di sebut dengan TBC kelenjar.

Selain pada kelenjar getah bening, kasus TB di luar paru juga umumnya dapat terjadi di ginjal, tulang, payudara, selaput otak, saluran kencing dan bagian tubuh lainnya. Hanya saja kasus TBC kelenjar getah bening memiliki presentase paling tinggi, jika dibandingkan dengan kasus TB di luar paru lainnya. Adapun TB kelenjar ini bisa terjadi di berbagai area tubuh, seperti leher, mediastinum (rongga antara paru-paru kanan dan kiri), subkarina (area percabangan bronkus utama), peritoneum (pelapis rongga abdomen), ketiak dan juga selangkangan.

√ Penyebab TBC kelenjar

Pada kasus terbanyak, TB kelenjar terjadi pada leher. Kondisi ini sendiri sering disebut dengan scrofula, yakni infeksi TB pada kelenjar getah bening yang pada umumnya ditularkan saat seseorang menghirup udara yang telah terkontaminasi. Pada dewasa, sekitar 95%penyebab TB kelenjar di leher disebabkan oleh kuman jenis Mycobacterium tuberculosis. Sedangkan pada anak-anak, kondisi ini banyak disebabkan oleh kuman jenis mikobakteria atipikal.

√ Gejala TBC kelenjar

Berikut adalah ciri-ciri dan gejala TBC kelenjar getah bening yang perlu Anda waspadai sejak dini.

  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar getah bening yang akan terlihat berupa benjolan tunggal atau berkelompok. Baik itu pada leher, ketiak, lipat paha dan daerah lainnya.
  • Benjolan tidak terasa sakit dan bertahan lama.
  • Benjolan terus menerus tumbuh, baik ukuran maupun jumlahnya.
  • Massa yang semakin besar menyebar ke kulit dan bisa pecah, membentuk saluran dan juga luka terbuka (koreng)
  • Disertai dengan gejala penyakit TBC lainnya, seperti demam, menggigil, lemah dan penurunan berat badan di sekitar 43% pasiennya.

Apabila Anda memiliki kecurigaan lantaran mengalami berbagai ciri-ciri diatas, sebaiknya segera memeriksakan kondisi Anda ke dokter untuk mendapatkan diagnosis yang tepat. Untuk itu, biasanya dokter akan melakukan serangkaian pemeriksaan dan juga prosedur. Apabila Anda positif mengalami TB kelenjar, salah satu pengobatan medis yang sering di berikan adalah pemberian obat antituberkulosis selam 9-12 bulan.

Bahkan jika pengobatan tersebut tidak cukup efektif, maka dokter kemungkinan besar akan melakukan prosedur operasi hingga pengurangan jenis obat-obatan dengan jangka yang lebih panjang dari pada sebelumnya. Namun Anda tak perlu khawatir, karena terdapat alternatif pengobatan yang efektif dan cepat untuk mengatasinya, yakni dengan menggunakan obat TBC kelenjar QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Obat TBC Kelenjar herbal 100% legalitas BPOM & Halal MUI

obat tbc kelenjar

QnC Jelly Gamat adalah obat TBC kelenjar yang terbuat dari 100% bahan alami berkualitas dengan proses pengolahan menggunakan teknologi canggih. Pengobatan TBC kelenjar secara tradisional ini juga sangat banyak di rekomendasikan oleh ahli. Selain telah memiliki legalitas BPOM RI, didalamnya juga terkandung khasiatnya telah teruji luar biasa ampuh tanpa efek samping yang di timbulkan. Maka dari itu pula, obat herbal TBC kelenjar ini aman di konsumsi oleh anak maupun ibu hamil yang telah menderita TBC kelenjar getah bening khususnya.

Adapun bahan utama pembuatan obat TBC kelenjar QnC Jelly Gamat yakni gamat emas (Golden stichoupus variegatus hermani) kaya akan nutrisi, vitamin dan juga kandungan alami lainnya yang dibutuhkan tubuh dan juga memiliki manfaat dalam melawan bakteri penyebab TBC kelenjar. Adapun berbagai kandungan selengkapnya adalah sebagai berikut:

  • Protein
  • Kolagen
  • Lektin
  • Saponin
  • Glucosamine
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Mukopolisakarida
  • Antiseprik alamiah
  • Gamapeptide
  • Cell Growth factor
  • Asam amino
  • Chondroitin
  • Berbagai jenis vitamin
  • Berbagai jenis mineral
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Dan karena berbagai kandungan tersebutlah maka tak di ragukan lagi, jika QnC jelly gamat memang solusi paling tepat dan efektif sebagai obat alami tbc kelenjar untuk semua usia. Mulai dari bayi, anak-anak dan ibu hamil tentunya tanpa efek samping yang ditimbulkan

Review obat TBC kelenjar QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml
Harga Rp.155.000/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi Teripang emas, Air Ro, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener stevia serta ekstrak buah dan sayur.
Aturan dan cara konsumsi Di konsumsi: 3×2-3 sdm (dewasa), 3×1 sdm (anak), 0.5-1 sdt (bayi).
Legalitas DEPKES P-IRT 109321601291-1229 dan BPOM TR 17330147
Kode produk BW-QNC

Ingat, obat tradisional TBC kelenjar getah bening ini tidak di perjual belikan secara sembarang di toko obat dan apotik. Untuk itu, Anda bisa mendapatkannya secara eksklusif hanya di agen resmi seperti kami. Untuk itu, tunggu apa lagi pesan QnC Jelly gamat obnat TBC kelenjar tradisional.

Cara pemesanan obat TBC kelenjar QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung, maka Anda dapat segera memesannya disini. Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan lengkap melalui SMS/WhatsApp seperti berikut ini.

BW-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp

 

Kiri ke:

 

85223944949 (SMS/WhatApp)

** BW-QNC  adalah kode produk, yang harus selalu disertakan dalam setiap pemesanan obat TBC kelenjar QnC Jelly Gamat, untuk mempercepat prosespengiriman.

Setelah mengirimkan format pemesanan tersebut, Anda kami juga akan segera mengkonfirmasinya dengan isi balasan jumlah total harga yang harus di bayar, dan juga no rekening dan nama bank untuk keperluan pembayaran.

Harga resmi obat TBC kelenjar QnC Jelly Gamat

“Beli lebih banyak, harga lebih murah”

Obat TBC Kelenjar Herbal Legal BPOM √ Aman Bagi Anak & Ibu Hamil

Adapun untuk mengetahui informasi selengkapnya terkait obat herbal untuk penyakit TBC kelenjar QnC Jelly Gamat, silahkan klik -> QnC Jelly Gamat.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini terkait obat TBC kelenjar yang herbal legalitas BPOM dan halal MUI. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat dan juga bisa sedikit membantu meringankan untuk mempercepat proses pemulihan tubuh Anda. Salam sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *