Obat Saraf Mata Putus Herbal Legal BPOM √ 100% Alami Dan Ampuh

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Obat saraf mata putus herbal -, Selamat datang bagi Anda yang kini tengah berkunjung di www.berkahwalatra.com. Merupakan situs resmi penjual berbagai jenis obat herbal secara online, dengan legalitas BPOM & Halal MUI. Kami sendiri melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia sampai Mancanegara. Adapun pada kesempatan kali ini, kami akan merekomendasikan pengobatan alternatif untuk keluhan saraf mata putus, dengan produk best seller kami, Walatra sehat mata.

Walatra Sehat Mata Obat Saraf Mata Putus Herbal Legalitas BPOM √ Rekomendasi Produk Terbaik Dari Kami

obat saraf mata putus

  • Harga: Rp. 425.000/ botol @100 softgel
  • Legalitas: √ BPOM (POM TR 183312011) √ Halal BPOM
  • Khasiat telah teruji secara klinis dan langsung oleh konsumen

Apa itu walatra sehat mata? Dan benarkah khasiat yang terdapat didalamnya mampu mengobati masalah saraf mata putus? Baiklah selengkapnya akan kami jelaskan secara rinci disini. Akan tetapi sebelum itu, Bagi Anda yang ingin berkonsultasi maupun memesan Walatra sehat mata sekarang juga, Anda bisa memesannya disini, dengan mengirimkan format pemesanan lengkap melalui SMS/whatsapp seperti berikut.

BWSM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp

Kirim ke:

085223808444 (SMS/WhatsApp)

 

Pesan sekarang juga disini, barang sampai transfer pembayaran!

Walatra sehat mata adalah obat saraf mata putus herbal yang mana banyak di rekomendasikan oleh para ahli pada saat ini. Walatra sehat mata juga merupakan suplemen kesehatan yang di formulasikan secara khusus untuk menjaga kesehatan dan mengatasi berbagai permasalahan pada mata Anda. Terbuat dari 100% bahan alami tanpa tambahan kimia sedikitpun menjadikannya aman di konsumsi tanpa efek samping sedikitpun. oleh semua kalangan usia, baik itu anak-anak, dewasa, lansi bahkan ibu hamil sekalipun. Bahkan selain itu, obat untuk saraf mata putus ini juga nyatanya telah terdaftar di BPOM RI dengan no reg POM TR 183312011 dan memiliki sertifikat Halal MUI.

Komposisi Obat alami saraf mata putus Walatra sehat mata:

  • Green tea …………….. 10%
  • Biji anggur …………… 20%
  • Jeruk bergamot ……. 5%
  • Bunga canola ……….. 5%
  • Bunga matahari ……. 25%
  • Blueberry …………….. 25%
  • Wortel …………………. 10%
  • Alpukat ………………… 5%
  • Seledri …………………. 10%
  • Ginkgo biloba ……….. 2.5%
  • Acai berry …………….. 5%

Nah dari berbagai komposisi tersebut, munculah khasiat yang cukup luar biasa sebagai cara pengobatan saraf mata putus tradisional. Khasiat dari masing-masing bahan alami ini saling bersinergi dan bekerja untuk memulihkan kondisi saraf mata agar pulih kembali tanpa operasi. Di tambah lagi, kesemua bahan alami tersebut di olah secara canggih menggunakan teknologi nano, yang mana menjadikan setiap kandungan dan khasiat dalam obat tradisional saraf mata putus ini lebih cepat meresap dan bekerja didalam tubuh dibandingkan dengan produk serupa yang tidak menggunakan teknologi ini. Adapun informasi selengkapnya terkait obat alami saraf mata putus walatra sehat mata ini, sebaiknya Anda  Klik Disini.

Sedikit mengenal definis, penyebab dan gejala saraf mata putus

Mata merupakan salah satu organ vital pada tubuh, yang memiliki peranan penting dalam kehidupan kita. Hanya saja, seperti pada organ tubuh lainnya, organ penglihatan ini juga tak jarang mengalami masalah kesehatan, seperti salah satunya saraf mata putus. Adapun saraf mata tersebut bernama saraf optikus, yang umumnya terdapat di bagian retina mata. Saraf ini sendiri berfungsi untuk mengubah cahaya mnjadi unsir kimia atau listrik agar bisa dihantarkan ke sistem saraf pusat (otak).

obat saraf mata putus

Hingga pada saat ini, penyebab saraf mata putus belum diketahui secara pasti. Hanya terdapat beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko terjadinya saraf putus pada mata. Diantaranya seperti:

  • Faktor genetik atau keturunan
  • Adanya penyakit atau kelainan pada mata seperti tumor pada kelenjar pitutary
  • Penyakit lainnya pada tubuh
  • Efek samping obat kimia
  • Bertambahnya produksi cairan mata oleh badan siliar
  • Berkurangnya pengeluaran cairan didaerah sudut bilik mata atau di celah pupil (glaukoma)
  • Stres

Adapun untuk gejala saraf mata putus sendiri biasanya ditandai dengan terjadinya pembengkakan pada bola mata, yang diakibatkan karena cairan mata terhambat keluar. Kondisi ini juga membuat bagian belakang bola mata tertekan sehingga mengakibatkan saraf mata terjepit. Dan sebagai akibatnya, saraf pada mata tidak mendapatkan aliaran darah yang cukup, yang membuat saraf mata pada akhirnya menjadi rusak atau putus. Selain itu, gejala lainnya bisa ditandai dengan penglihatan yang kabur. Jika kondisi ini tidak segera di tangani maka bisa menyebabkan kondisi yang serius seperti kebutaan.

Tumbuhan alami untuk mengobati saraf mata putus

Berikut adalah berbagai tumbuhan obat saraf mata putus tradisional, yang mana dikenal memiliki khasiat yang baik untuk menangani gangguan mata yang satu ini.

1. Daun sirih

Salah satu tanaman herbal yang bisa dimanfaatkan sebagai obat saraf mata putus alami adalah daun sirih. Adapun untuk memanfaatkannya, cukup dengan mengambil daun sirih muda dan segar 3-5 lembar yang telah di cuci bersih, kemudian rebus. Setelah mendidih angkat dan dinginkan. Setelah itu, masukan ke dalam wadah seperti baskom dan masukan muka atau mata ke dalamnya dan mata di kedip-kedipkan

2. Daun dewa

Daun ini juga biasa digunakan untuk mengobati kebutaan yang cukup lama dan menurunkan kolesterol tinggi. Daun ini diketahui mampu menghancurkan pembekuan darah di pembuluh darah, sehingga aliran darah menjadi lancar. Dan bagi penderita gangguan mata yang pernah mengalami kecelakaan pada bagian kepala, maka bisa menggunakan daun dewasa yang dikombinasikan dengan umbinya. Adapun untuk memanfaatnya, cukup dengan merebus 3-4 lembar daun dewa, ditambah dengan 15-30 gr umbinya dalam 3 gelas air hingga tersisa hanya 1 gelas saja. Konsumsi air rebusan daun dewa ini 2-3 kali sehari.

3. Rumput mutiara

Tumbuhan yang satu ini juga bisa di gunakan untuk menghilangkan sumbatan-sumbatan dalam pembuluh darah halus yang dapat menghambat aliran darah. Adapun untuk memanfaatkanya sebagai tumbuhan obat saraf mata putus, Anda bisa merebus 30 gr daun rumput mutiara dengan empat gelas air hingga terisa setengahnya. Kemudian air rebusan tersebut diminum sebanyak 2-3 kali sehari, masing-masing 2 gelas.

4. Daun sendok

Tanaman herbal yang satu ini jug di percaya berkhasiat untuk mengatasi gangguan pada mata. Didalamnya terkandung vitamin A, B, C, kalium dan kalsium. Adapun untuk memanfaatkannya sebagai obat saraf mata putus, Anda bisa merebus setengah genggam daun sendok dengan 3 gelas air hingga hanya tersisa dua seperempat gelas saja. Setelah itu, kemudian disaring kemudian diminum 3 kali sehari. Masing-masing 3 seperempat gelas. Namun sebelum di minum alangkah baiknya jika ramuan alami ini di campur dengan sedikit madu.

Sekian informasi yng dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini terkait obat saraf mata putus. Selain beberapa tumbuhan alami, diatas juga kami telah merekomendasikan produk terbaik kami yang efektif untuk pengobatan saraf mata putus. Sehingga bagi Anda yang ingin berkonsultasi atau memesan obat herbal ini, jangan ragu atau sungkan untuk menghubungi no diatas ya. Semoga bermanfaat dan dapat sedikit membantu mengurangi beban Anda. Salam sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *