Obat Nyeri Sendi Herbal Legalitas BPOM √ 100% Tumbuhan Alami

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Obat nyeri sendi -, Selamat bergabung kembali bersama kami di halaman Toko Herbal Berkah Walatra. Disini kami menjual berbagai jenis obat herbal secara online, dengan legalitas remi BPOM dan Halal MUI. Kami melayani pemesanan juga pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia hingga mancanegara. Adapun pada kesempatan kali ini, kami akan menginformasikan pada Anda obat herbal nyeri sendi, otot dan tulang paling manjur dengan Walatra Sehat Sendi.

Walatra Sehat Sendi Obat Nyeri Sendi Herbal Legalitas BPOM √ 100% tumbuhan alami tanpa efek samping

obat nyeri sendi

  • Harga: Rp. 200.000/botol @200 kapsul (belum termasuk ongkir)
  • Legalitas: BPOM RI & Halal MUI
  • Khasiat teruji secara klinis dan di lengkapi testimoni
  • Aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui

Apa itu walatra sehat sendi? benarkah khasiatnya mampu menghilangkan rasa sakit yang terjadi pada persendian? Baiklah selengkapnya akan kami bahas dalam dibawah ini. Namun, sebelum itu, bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun ingin membuktikan khasiatnya secara langsung, Anda bisa langsung memesannya disini. Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengerimkan format pemesanan secara lengkap melalui SMS/WhatsApp seperti berikut ini.

BWSD : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim ke:

085.223.808.444 (SMS/WA)

 

Pesan sekarang juga, “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!”

Walatra sehat sendiri adalah suplemen kesehatan yang di formulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi nyeri sendi serta permasalahan pada otot dan tulang Anda. Terbuat dari 100% bahan alami pilihan, yang tentunya memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati sakit sendi diantaranya seperti brotowali, daun salam dan juga akar kuning. Sehingga selain efektif juga aman tanpa menimbulkan efek samping.

Dan yang tak kalah istimewanya, semua komposisi obat nyeri sendi alami ini juga di olah dengan menggunakan teknologi nano. Hal tersebut jelas menjadikan setiap kandungan alami yang terdapat didalam obat ini mampu meresap dan bekerja lebih cepat  di dalam tubuh dibandingkan dengan produk serupa yang tidak menggunakan teknologi canggih ini. Jika Anda penasaran, jangan tunggu lagi untuk segera memesannya sekarang juga. Untuk informasi lebih lengkapnya, terkait kandungan, khasiat dan juga cara pemesanan obat nyeri sendi Walatra Sehat Sendi, silahkan Klik Disini.

Mengenal sekilas mengenai penyakit nyeri sendi

obat nyeri sendi

Selain encok dan pegal linu, nyeri pada beberapa titik sendi di tubuh umumnya sering kali di alami masyarakat, khususnya oleh mereka yang telah berusia lanjut. Nyeri sendi dapat dikatakan sebagai rasa sakit pada tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang. Jika tak segera diatasi dengan baik, maka tak jarang bisa menyebabkan pergerakan dan kualitas hidup penderitanya menjadi terganggu. Nyeri sendiri bisa berlangsung singkat dan lama. Selain itu, tingkat keparahan rasa sakitnnya juga bervariasi. Mulai dari ringan, menengah hingga berat.

Adapun nyeri sendi yang paling sering dialami adalah bagian lutut. Namun sebagian orang lainnya juga sering kali nyeri sendi pada jari tangan, leher, hahu, siku, rahang, bahu, engkel, punggung juga jempol dan jari kaki. Meski kondisi ini dapat dialami oleh anak-anak hingga lansia, namun pada dasarnya, kondisi ini lebih banyak dialami oleh prang yang telah lanjut usia baik akibat faktor kekuatan sendi yang telah berkurang dan mengeropos serta yang lainnya.

√ Gejala nyeri sendi

Selain rasa nyeri pada persendian, nyeri sendiri juga bisanya sering kali disertai dengan gejala lainnya. Diantaranya seperti:

  • Kulit memerah atau membengkak di daerah sendi
  • Terjadi sensasi hangat saat disentuh
  • Mengalami demam

Nah, apabila Anda mengalami kondisi-kondisi berupa sendi yang benrkak secara tiba-tiba, sendi sulit untuk di gerakan, terjadi perubahan pada bentuk sendi hingga rasa sakit pada sendi yang tak tertahankan, sebaiknya Anda segera konsultasikan dan periksakan kondisi Anda ke pusat kesehatan terdekat.

√ Penyebab nyeri sendi

Pada umumnya, nyeri sendi disebabkan akibat terjadinya cidera pada bursa, ligamen, tulang rawan, tendon dan tulang-tulang disekitar sendi. Adapun jika dikeompokan berdasarkan sendi yang terkena, nyeri sendi dikelompokan menjadi dua. Yakni nyeri pada satu sendi dan juga nyeri pada beberapa sendi. Adapun nyeri pada satu sendi yang sering kali terjadi adalah pada sendi lutut. Ada beberapa faktor yang diktahui menjadi penyebab nyeri pada satu sendi. Diantaranya adalah:

  • Penyakit asam urat (gout). Kondisi ini menyebabakan rasa sakit yang berulang serta pans juga kemerahan pada kulit disekitar sendi yang mengalami peradangan akibat kristal-kristal tajam yang terbentuk dari penumpukan zat asam urat.
  • Chondromalacia patellae atau keruksakan tulang rawan d belakang tempuruing lutut.
  • Haemarthrosis atau pendarahan didalam ruang sendi yang diakibatkan oleh lutut retak atau[un ligamen robek.
  • Pseudogout. Kondisi ini hampir mirip dengan asam urat, hanya saja kristal-kristal tajam yang terbentuk dari penumpukan kalsium disekitar sendi.
  • Traumatic synovitis atau peradangan pada jaringan yang melapisi sendi dan tendon akibat cidera.
  • Penyakit Osgood-Schalatter. Kondisio ini biasanya di tandai dengan gejala nyeri dan juga bengkakpada benjolan tulangyang terletak tepat di bawah tempurung lutut.
  • Avascular necrosis atau kondisi yang ditandai dengan gejala keruksakan tulang akibat kurangnya pasokan darah.
  • Patah tulang
  • Septic arthritis
  • Dislokasi sendi yang terjadi secara berulang
  • Kanker
  • Infeksi
  • Hemofilia
Adapun berbagai macam penyebab terjadinya nyeri di beberapa bagian sendi tubuh ialah:
  • Osteoarthritis atau pembengkakan jaringan didalam dan sekitar sendi akibat keruksakan permukaan pelindung tulang.
  • Psoriatic arthritis atau kondi dimana sendi teras nyeri, kaku bengkak dan meradang yng dialami oleh satu dari lima pnderita psoriasis.
  • Reumatoid arthritis atau peradangan pada sendi akibat sistem kekebaln tubuh yang menyerang sendi
  • Peradangan pada jaringan ikat. Seperti halnya penyakit skleroderma dan lupus.
  • Infeksi virus. Kondisi ini juga bisa menyebabkan radang sendi. Misalnya rubella dan juga hepatitis.
  • Arthritis Beerapa jenis arthritis juga tak jarang dapat menimbulkan nyerimpada beberapa sendi. Seperti reactive arthritis, juvenile arthritis dan anklyosing spondylitis.
  • Kanker.
  • Peradangan pada pembuluh darah.
  • Sarkoidosis.
  • Penyakit hypertrophic pulmonary osteoarthropathy.
  • Obat-obatan seperti hydralazine, isoniazid dan kortikosteroid.

√ Pengobatan nyeri sendi dengan beberapa bahan alami

Jika Anda mengalami nyeri sendi, mungkin biasanya Anda langsung mengonsumsi obat nyeri sendi di apotik seperti halnya paracetamol, obat antiinflamasi non-steroid (OAINS), obat opoid hingga menggunakan beberapa obat topikal (oles) seperti capsaicin dan masih banyak lagi yang lainnya.

1. bubuk kunyit

Tak hanya menjadi rempah untuk masakan, kunyit juga ternyata memiliki manfaat luar biasa sebagai obat nyeri sendi tradisional. Menurut National Center for Complementary and Alternative Medicine menyatakan bahwa kunyit mampu bekerja dengan baik untuk memerangi nyeri sendi secara efektif. Studi laboratorium penelitian tersebut melakukan uji kunyit pada tikus, dan hasilnya menmukan bahwasannya ramuan bubuk kunyit ini mampu memperlambat perkembangan nyeri pada sendi-sendi tulang.

2. air garam

Obat nyeri sendi lainnya dari bahan alami adalah dengan menggunakan air hangat dan garam. Caranya, cukup dengan menuangkan air hangat ke dalam baskom berukuran sedang, yang mana muat untuk Anda celupkan bagian tubuh yang terasa nyeri. Lalu taburkan 3 sendok teh garam hingga larut. Dan setelah itu, masukan bagian sendi yang terasa nyeri.

3. Teh hijau

Salah satu minuman yang paling populer di dunia ini ternyata juga bisa kita manfaatkan untuk mengurangi peradangan dalam tubuh. Sehingga bahan alami ini juga bisa digunakan sebagai obat herbal nyeri sendi yang ampuh, baik yang di sebabkan akibat asam urat, rematik dan kondisi lainnya. Adapun obat ampuh nyeri sendi ini bisa menjadi minuman hangat yang baik bagi kesehatan sendi dan juga tulang.

4. Jahe

Bumbu masak yang satu ini juga ternyata bisa di racik menjadi rambuan obat nyeri sendi alami yang murah meriah. Senyawa yang terkandung dalam jahe yang panas dan kuat memiliki sifat anti-inflamasi, sehingga mampu meredakan nyeri pada bagian tubuh tertentu.

5. Kayu putih

Tanaman yang telah di prosuksi menjadi minyak ini juga ternyata bisa digunakan untuk mengobati berbagai permasalahan pada sendi. Daun pada tanaman kayu putih ini mengandung tanin, yang mana mungkin dapat membantu dalam mengurangi pembengkakan dan juga rasa sakit yang mana di akibatkan oleh nyeri sendi.

6. Gel lidah buaya

Lidah buaya adalah salah satu tanaman alami yang umum di gunakan dalam pengobatan alternatif. Dikenal dengan rasanya yang sejuk serta populer untuk mengobati lecet kecil pada kulit. Adapun untuk cara memanfaatkannya sebagai obat sakit sendi alami, Anda cukup mengoleskan gel lidah buaya yang telah didinginkan. Kemudian diamkan selama beberapa menit hingga nyeri sendi mereda.

Mungkin sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini terkait obat nyeri sendi herbal. Diatas kami telah menginformasikan produk terbaik rekomendasi kami. Jika Anda berminat untuk memesannya, maka jangan segan untuk segera menghubungi no yang telah tertera diatas. Semoga apa yang telah kami sampaikan pada kesempatan kali ini bermanfaat dan juga dapat membantu mengurangi sedikit beban yang Anda alami akibat masalah pada persendian Anda. Salam sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *