Obat Mata Belekan Herbal Pada Anak Dan Dewasa √ 100% Aman

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Obat mata belekan -, Selamat datang dan bergabung bersama kami di www.berkahwalatra.com. Satu-satunya situs penjual obat herbal online yang menyediakan berbagai jenis obat herbal dengan legalitas BPOM dan Halal MUI, dengan jangkauan pengiriman hingga ke Mancanegara. Kami juga memiliki promo menarik untuk “Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran” untuk pembelian obat herbal di setiap harinya. Adapun pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan produk herbal yang memiliki khasiat efektif untuk mengatasi masalah mata belekan pada anak, dewasa hingga ibu hamil sekalipun. Tentunya aman dan nyaman dengan walatra sehat mata.

Walatra sehat mata obat mata belekan herbal pada anak dan dewasa √ Rekomendasi terbaik dari kami

obat mata belekan

  • Harga: Rp. 425.000/botol @100 softgel
  • Legalitas BPOM & Halal MUI
  • Khasiat teruji secara klinis dan terbukti

Apa itu walatra sehat mata? benarkah khasiatnya efektif juga aman untuk mengatasi mata belekan pada anak dan ibu hamil? Baiklah semua pertanyaan Anda akan kami jawab selengkapnya pada kesempatan kali ini. Akan tetapi sebelum itu, bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun ingin merasakan khasiatnya secara langsung, Anda bisa segera memesannya disini. Caranya cukup dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WhatsApp seperti berikut:

BWSM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp/Hp

Kirim ke:

085.223.808.444 (SMS/WhatsApp)

 

Pesan Sekarang Juga, “Free Ongkir Untuk Setiap Pemesanan Min. 2 Botol!”

Walatra sehat mata adalah obat mata belekan herbal pada anak maupun dewasa yang kini banyak sekali di rekomendasikan oleh para ahli. Terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun menjadikan obat herbal mata belekan ini aman di konsumsi oleh hampir semua kalangan usia tanpa efek samping sedikitpun. Adapun berbagai komposisi alami tersebut diantaranya adalah acai berry, blue berry, jeruk bergamot, bunga matahari, ginkgo biloba, wortel, biji anggur, alpukat, seledri, green tea dan bunga canola. Obat mata belekan di apotik ini juga telah terdaftar secara resmi di BPOM dengan no reg POM TR 183321011 dan Halal MUI.

Dan patut untuk Anda ketahui juga sebelumnya, bahwa obat sakit mata belekan alami ini mengandung banyak sekali senyawa aktif. Dimana berbagai kandungan senyawa aktif juga vitamin yang berasal dari komposisi terbaiknya tersebut cukup ampuh dalam mempercepat penyembuhan mata belekan, secara alami aman tanpa efek samping. Adapun bagi Anda yang ingin mengetahui informasi selengkapnya terkait khasiat dan kandungan dalam obat mata belekan Walatra Sehat Mata, silahkan Klik Disini.

Sedikit mengenal mengenai sakit mata belekan pada anak dan dewasa

obat mata belekan

Mata belekan pada saat bangun tidur adalah hal yang wajar dan normal. Akan tetapi, kondisi ini bisa saja dikategorikan sebagai pertanda infeksi ataupun peradangan pada mata. Terlebih jika disertai dengan kondisi mata yang memerah, terasa gatal, perih, penglihatan kabur dan juga terasa sakit. Meski kondisi ini tidak mematikan, tetap saja kondisi ini perlu mendapatkan penanganan yang tepat, mengingat kondisi ini sangat menular terutama pada anak. Bahkan pada saat Anda bangun tidur, Anda mungkin tidak bisa membuka mata lantaran kelopak mata di penuhi oleh belek atau kotoran yang tentunya sangat mengganggu.

√ Penyebab mata belekan jika dilihat dari gejalanya

Terdapat beberapa kondisi yang menjadi penyebab mata belekan. Namun jika dilihat dari angka kejadiannya, mata belekan biasanya disebabkan oleh infeksi kuman yang dapat berupa virus atau bakteri. Infeksi ini juga umumnya terjadi di lapisan luar mata yang di sebut konjungtiva dan kelopak mata. Atau yang sering kali disebut dengan penyakit mata bintitan. Selain dari pada infeksi, alergi dan mata kering juga bisa menjadi pemicu mata belekan. Dan berikut adalah berbagai penyebab mata bintitan jika di lihat dari gejalanya:

  • Infeksi pada lapisan konjungtiva mata: Pada kondisi ini belek biasanya akan berwarna abu atau hijau yang kental. Adapun gejala khas dari kondisi ini adalah sulitnya membuka mata pada pagi hari lantaran terutup oleh belek yang kental tadi. Selain itu, gejala juga bisa diikuti dengan perasaan gatal dan mata merah.
  • Infeksi virus pada konjungtiva: Biasanya belek kering dan tebal. Infeksi virus biasanya tidak membutuhkan antibiotik, dan Anda bisa mengatasinya dengan obat tetes mata belekan atau pun obat mata belekan alami diatas.
  • Alergi: Belek biasanya kecil dan kering. kondisi ini biasanya disebabkan oleh allergen (zat yang menimbulkan alergi) seperti partikel debu atau make up. Selain belek, gejala utamanya juga bisa meliputi mata yang terasa sangat gatal.
  • Infeksi bakteri pada kelopak mata: Biasanya belek berwarna kuning dan juga diikuti dengan kelopak mata yang membengkak. Adapun menjaga kebersihan adalah kunci keberhasilan obat mata belekan yang satu ini.

√ Tumbuhan alami untuk mengobati mata belekan

Ada beberapa bahan alami yang diyakini memiliki khasiat untuk mengobati mata belekan. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Daun sirih

Cara mengobati mata belekan dengan daun sirih berguna untuk mengurangi bakteri dan juga kotoran yang mungkin keluar melalui ujung mata. Didalamnya sendiri tekandung anti kuman yang berfungsi sebagai pereda lelah alami untuk mata merah yang diakibatkan infeksi. Adapun untuk cara mengatasi mata belekan dengan daun sirih adalah:

  • Sediakan beberapa lembar daun sirih, cuci bersih dan rebus hingga mendidih
  • Setelah itu, saring air rebusan daun sirih dengan kain kasa untuk mendapatkan hasil saringan yang jernih
  • Gunakan air rebusan daun sirih tersebut untuk membasuh area mata
  • Anda juga bisa meneteskan sebanyak 1 tetes pada mata, seperti menggunakan obat tetes mata
  • Mungkin memang akan terasa perih dan bisa mereda selama beberapa menit

2. Tomat

Tumbuhan atau buah yang satu ini diketahui memiliki kandungan vitamin A yang sangat dibutuhkan oleh mata. Adapun untuk cara mengobati mata belekan dengan tomat adalah sebagai berikut:

  • Siapkan tomat ukuran sedang dan cuci bersih
  • Potong tomat tipis dan letakan pada mata yang tertutup
  • Terapi alami ini mampu menetralkan racun atau bakteri yang terdapat disekitar mata hingga menghilangkan rasa lelah pada mata Anda

3. Seledri

Seledri yang kaya akan antioksidan juga cukup mujarab menjadi obat tradisional mata belekan. Dengan memanfaatkamnya, maka gejala mata belekan akan berkurang dan juga mereda. Adapun langkah yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut:

  • Sediakan baskom atau mangkok yang berisi air kemasan
  • Taruh beberapa lembar seledri can cuci mata menggunakan air tersebut
  • Selain itu, Anda juga bisa mengompres mata Anda dengan air dari sari seledri

4. Bawang putih

Bahan dapur yang satu ini memang di ketahui mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Dan salah satunya termasuk mampu mengobati mata belekan. Adapun hal tersebut lantaran salah satu fungsi dari bawang putih sendiri adalah mampu mengusir dan membunuh bakteri tersebut. Adapun untuk cara mengobati mata belekan dengan bawang putih adalah sebagai berikut:

  • Sediakan 3 siung bawang putih, kupas dan cuci bersih
  • Sebaiknya Anda menggunakan sapu tangan, untuk menjaga agar bawang putih steril dari sentuhan tangan
  • Potong ujung bawang putih sambil di pegang menggunakan sapu tangan tadi
  • Setelah itu, oleskankan ujung bawang putih tadi pada bagian kelopak mata.
  • Lakukan gerakan tersebut secara hati-hati lantaran bisa berefek perih pada mata Anda
  • Setelah beberapa menit, cuci kelopak mata Anda dengan air secara perlahan.

Selain itu, masih banyak lagi tumbuhan atau cara alami lainnya untuk mengatasi kondisi mata belekan tersebut diantaranya, dengan kompres air hangan, menggunakan susu murni, kentang, bunga kamboja, madu patikan kebo dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar obat mata belekan herbal pada anak dan dewasa, lengkap dengan penyebab, gejala hingga pengobatannya menggunakan tumbuhan tradisional. Selain itu juga, diatas kami telah merkomendasikan produk yang tentunya praktis, berkhasiat, dan aman untuk pengobatan mata belekan. Apabila Anda ingin berkonsuiltasi atau memasn prosuk kami, jangan sungkan untuk segera menghubungi no yang tertera diatas. Semoga bermanfaat dan salam sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *