Obat Kolesterol Tinggi Herbal BPOM √ Tanaman Tradisional Alami

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Obat kolesterol tinggi resep dokter mungkin menjadi pilihan utama untuk menurunkan kolesterol tinggi yang Anda ketahui saat ini. Namun, tahukah Anda? ternyata beberapa bahan dan tanaman tradisional alami yang ada di sekitar kita juga bisa menjadi alternatif solusi terbaik sebagai obat penurun kolesterol yang aman dan ampuh. Bahkan kini juga telah hadir produk kesehatan alami yang mana khasiatnya telah terbukti menurunkan kolesterol tinggi dengan cepat, yakni QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Obat kolesterol tinggi herbal BPOM √ 1oo% bahan alami √ Rekomendasi poduk terbaik dari kami

obat kolesterol

  • Nama Produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/botol @300ML
  • Legalitas: √Terdaftar BPOM √Terdaftar DINKES √Halal MUI
  • Telah Ada Testimoni

Sebenarnya, apa itu QnC Jelly Gamat? Dan benarkah QnC Jelly Gamat bisa menurunkan kolesterol secara alami? Baiklah kami akan jelaskan secara rinci di bawah ini. Namun sebelum itu, bagi Anda yang ingin berkonsultasi atau ingin memesan obat kolesterol Jelly Gamat ini, Anda bisa langsung menghubungi atau mengirimkan format pemesanan lengkap melalui SMS/WA seperti berikut:

Kode Produk [BW-QNC] : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/TLP

Kirim Ke:

085223944949

 

Pesan Disini, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!

QnC  Jelly Gamat adalah produk kesehatan yang kini banyak di rekomendasikan oleh para Ahli, sebagai obat kolesterol herbal terbaik yang juga aman di konsumsi oleh ibu hamil maupun menyusui. Hal tersebut dikarenakan produk kesehatan ini terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat dan berlegalitas resmi, sehingga bisa dikonsumsi oleh semua kalangan usia tanpa terkecuali dan tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. Adapun berbagai komposisinya diantaranya adalah ekstrak teripang emas, Air RO, sweetener stevia, pengemulsi nabati dan essen natural.

obat kolesterol

obat kolesterol

Terdapat alasan kuat mengapa kami merekomendasikan obat tradisional kolesterol naik ini untuk Anda. Selain khasiatnya yang telah di buktikan secara langsung oleh konsumen, hal tersebut juga dikarenakan didalamnya, terkandung senyawa aktif yang dapat membantu menurunkan masalah kolesterol tinggi Anda dengan cepat. Diantaranya adalah Senyawa alami ‘gamapeptide’ dan ‘cell growth factor’. Didalamnya juga terkandung zat Glucasaminoglycans (GAGs). Dimana senyawa alami ini selain dapat mengurangi triogliserida dan kolesterol, juga diketahui memiliki kemampuan dalam memelihara dan memperlancar sirkulasi darah ke otak dan bagian tubuh lainnya. Selain ketiga senyawa tersebut, masih banyak lagi senyawa alami lainnya dalam QnC Jelly Gamat yang baik untuk kesehatan dan baik untuk menurunkan kolesterol. Selengkapnya simak Disini.

Sekilas informasi mengenai Kolesterol Tinggi : Penyebab, Gejala dan Pengobatan Tradisional Alami

obat kolesterol

Kolesterol adalah salah satu senyawa lemak (lipid) yang menyerupai lilin, dimana sebagian besar di hasilkan dari hati dan sebagian lainnya dihasilkan dari makanan. Pada dasarnya, fungsi dari kolesterol sendiri adalah membantu memproduksi sel-sel sehat, sejumlah hormon maupun vitamin D. Meski di butuhkan, namun kadar kolesterol berlebih atau tinggi dalam tubuh juga nyatanya dapat menjadi kurang baik kesehatan.

Kolesterol tinggi memiliki arti sebagai kondisi dimana tingkat kolesterol dalam darah melampaui batas normal. Sehingga tak jarang kolesterol sering kali tertimbun di sepanjang pembuluh pembuluh darah arteri. Dan pada akhirnya terbentuk sebagai plak. Kondisi tersebut kemudian mempersempit dan menghambat aliran darah. Dan sebagai akibatnya, tak sedikit dari pada bagian tubuh yang kekurangan pasokan darah dan menimbulkan sejumlah permasalahan kesehatan yang cukup serius, seperti serangan jantung dan stroke.

Didalam darah, kolesterol di bawa oleh protein yang di sebut dengan lipoprotein. Sejatinya jenis protein ini terbagi ke dalam 2 jenis. Diantaranya adalah lipoprotin dengan kepadatan tinggi (HDL) atau disebut dengan kolesterol baik. Ada juga lipoprotein dengan kepadatan rendah (LDL) atau yang disebut dengan kolesterol jahat. Nah. kolesterol jahat (LDL) inilah yang berdampak buruk bagi tubuh, terlebih jika kadarnya sangat tinggi. Dan berikut adalah tabel untuk mengetahui kadar koleterol normal dan tinggi didalam tubuh kita.

obat kolesterol

√ Penyebab koleterol tinggi

Sebenarnya, ada banyak faktor yang menjadi pemicu kolesterol tinggi. Diantaranya adalah:

  • Makanan tidak sehat. Makanan yang mengandung banyak lemak jenuh (lemak trans, diketahui menyebabkan kadar LDL dalam tubuh menjadi meningkat. Misal gorengan, daging berlemak, makanan cepat saji dan masih banyak lagi.
  • Berat bedan berlebih. Mereka yang memiliki berat badan berlebih juga cenderung memiliki kadal LDL yang tinggi.
  • Usia. Semakin tua usia seseorang, maka semakin naik pula kadar LDL-nya. Kondisi ini tak lain di pengaruhi oleh perubahan metabolisme didalam tubuh yang semakin menurun.
  • Kurang berolahraga. Melakukan olahraga secara teratur ternyata dapat membantu meningkatkan kadar HDL dan membuat LDL menjadi kurang berbahaya. Yakni dengan cara meningkatkan ukuran partikel yang membentuk LDL.
  • Faktor genetik. Bila salah satu dari anggota keluarga ada yang menderita riwayat kolesterol tinggi, maka ada kemungkinan Anda juga mengalami kondisi yang sama.
  • Memiliki riwayat medis tertentu. Seperti menderita hipertensi, diabetes, kelenjar tiroid, penyakit liver dan penyakit ginjal.

√ Gejala kolesterol tinggi

Tidak sedikit daripada penderitanya yang menyadari bahwa dirinya mengalami kolesterol tinggi, terlebih jika ia tidak memeriksakannya ke dokter. Karena memang tidak ada gejala khusus yang di timbulkan jika seseorang memiliki kondisi ini. Maka dari itu, Anda sangat disarankan untuk melakukan pemeriksaan profil lipid secara rutin guna mengetahui kadar kolesterol yang Anda miliki dan mencegah terjadinya penyakit kronis yang disebebakan oleh kondisi ini.

√ Pengobatan kolesterol tinggi dengan resep tumbuhan tradisional alami

Selain menggunakan obat penurun kolesterol tinggi farmasi dari apotik, berikut beberapa bahan alami yang diketahui memiliki kandungan yang memiliki fungsi yang sama. Diantaranya:

1. Sari cuka apel

– Bahan: 1 sendok cuka apel dan segelas air hangat
– Cara pemakaian: Campurkan 1 sendok teh sari cuka apel ke dalam segelas air, Jika Anda tidak suka, Anda bisa menambahkannya ke dalam jus apel atau jus jeruk.
– Kandungan: Salah satu kandungannya adalah falvonoid dimana dapat memerangi kolesterol dan trigliserida didalam tubuh Anda.

2. Minyak zaitun

– Bahan: Minyak zaitun secukupnya
– Cara pemakaian: Anda bisa langsung mengonsumsi minyak zaitun 1-2 sendok sehari. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan minyak zaitun ke dalam campuran salad, untuk menumis bumbu masakan, memasak ayam atau ikan dengan cara di panggang dan masih banyak lagi lainnya.
– Kandungan: Didalam minyak zaitun ini diketahui terkandung asam lemak trans monoenoic, yang mana di percaya dapat menurunkan tekanan darah.

3. Akar manis

– Bahan: 10 gram akar manis yang telah di cuci bersih dan 3 gelas air.
– Cara pengolahan: Terlebih dahulu rebus semua bahan hingga tersisa hanya setengahnya. Setelah didiamkan kemudian saring.
– Cara konsumsi: Konsumsi ramuan tradisional kolesterol ini 2 kali sehari secara teratur pagi dan malam hari.
– Kandungan: Didalam ramuan alami akar manis diketahui terkandung berbagai senyawa yang berguna untuk menurunkan kolesterol tinggi. Diantaranya seeprti flavonoid, asam ferulic, biotin, asam amnio dan triterpenoid.

4. Seledri

– Bahan: 30 gr akar seledri segar yang telah di cuci bersih dan 2 gelas air
– Cara pengolahan: Rebus semua bahan hingga hanya tersisa setengahnya. Angkat dan diamkan hingga menjadi dingin. Kemudian saring dan ambil airnya.
– Cara pemakaian: Konsumsi ramuan tradisional penurun kolesterol tinggi ini 2 kali sehari pagi dan malam.
– Kandungan: Kandungan beberapa zat penting didalam seledri seperti glutamin, tirosin, zat pati dan minyak atsiri di percaya mampu memudarkan kolesterol berlebih didalam tubuh.

5. Temulawak

– Bahan: 3 jari rimpang temulawak yang telah dicuci bersih
– Cara pengolahan: Kupas temulawak kemudian parut. Tambahkan setengah gelas air panas dan biarkan mengendap. Diamkan hingga dingin dan endapannya di buang. Dan airnya di minum.
– Cara pemakaian: Konsumsi air temulawak ini setiap hari secara teratur agar kadar kolesterole Anda kembali stabil.
– Kandungan: Didalamnya terkandunga beberapa senyawa alami yang mana mampu menurunkan kadar kolesterol secara alami.

Selain dari pada itu, masih banyak lagi bahan alami lainnya yang diketahui memiliki khasiat untuk menjadi ramuan alami penurun kolesterol tinggi. Diantaranya seperti air lemon, jus jeruk, air jeruk nipis hangat, daun salam, kunyit, ramuan bawang merah dan madu, rebusan air ketumbar, minyak VCO, minyak ikan salmon, teh hitam dan masih banyak lagi.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini terkait pengobatan kolesterol tinggi terlengkap, mulai dari produk obat kolesterol herbal BPOM, hingga menggunakan ramuan tradisional alami. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat dan dapat meringankan beban Anda. Salam sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *