Obat Katarak Mata Alami Tanpa Operasi √ Legalitas BPOM dan MUI

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Obat katarak mata alami -, Selamat berkunjung bagi Anda di halaman Toko Herbal Berkah Walatra. Di situs ini, Anda akan menemukan berbagai informasi menarik seputar kesehatan dan kecantikan. Kami juga menjual beragam jenis obat herbal dengan legalitas resmi BPOM & Halal MUI, yang bisa langsung Anda pesan disini. Adapun pada kesempatan kali ini, kami akan menginformasikan jenis pengobatan terbaik untuk mata katarak secara alami tanpa operasi, yakni dengan Walatra Sehat Mata dan juga beberapa pilihan tumbuhan tradisional berkhasiat disekitar Anda.

Walatra Sehat Mata Obat Katarak Mata Alami Tanpa Operasi Rekomendasi Produk Terbaik Dari Kami

obat katarak

  • Harga: Rp. 425.000/botol @100 softgel
  • Legalitas BPOM & Halal MUI
  • Khasiat telah terbukti secara klinis dan langsung oleh konsumen
  • Aman dikonsumsi oleh balita dan anak-anak

Apa itu walatra sehat mata? Apakah benar khasiatnya ampuh dan mujarab mampu mengobati mata katarak? Baiklah, selengkapnya akan kami jelaskan di bawah ini. Namun sebelum itu, bagi Anda yang ingin berkonsultasi ataupun ingin memesannya secara langsung, Anda bisa mengirimkan format pemesanan lengkap melalui SMS/WA seperti berikut ini:

BWSM : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim ke:

085.223.808.444 (SMS/WA)

 

Pesan sekarang juga, “Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran!”

*BWSM* adalah kode produk obat katarak walatra sehat mata yang harus selalu di sertakan untuk menghindari terjadinya kesalahan pengiriman produk.

Walatra sehat mata adalah obat katarak herbal yang kini paling banyak di rekomendasikan oleh para ahli. Terbuat dari 100% bahan alami, menjadikan produk kesehatan mata yang tidak di jual di apotik ini sangat aman dikonsumsi khususnya sebagai obat katarak lansia tanpa mengandung efek samping sedikitpun. Adapun berbagai bahan alami yang menjadi komposisi produk herbal ini adalah sebagai berikut:

* Green tea …………………………. 10%
* Biji anggur ………………………. 20%
* Jeruk bergamot ……………….. 5%
* Bunga Canola ………………….. 5%
* Bunga matahari ………………. 2.5%
* Blueberry ………………………… 25%
* Wortel ……………………………… 10%
* Alpukat ……………………………. 5%
* Seledri ……………………………… 10%
* Ginkgo Biloba …………………… 2.5%
* Acai berry ………………………… 5%

Dan dari berbagai komposisinya pun sudah jelas bahwa didalam obat katarak walatra sehat mata ini, memang mengandung banyak kandungan alami hebat yang mampu menjadi perantara penyembuhan mata katarak. Selain dari pada itu, alasan kuat mengapa kami merekomendasikan walatra sehat mata ini sebagai obat katarak tradisional paling ampuh juga terletak dalam proses pengolahannya.

Testimoni walatra sehat mata obat katarak paling ampuh tanpa operasi

Obat Katarak Mata Alami Tanpa Operasi √ Legalitas BPOM dan MUI

Karena berbeda dengan berbagai jenis obat herbal lainnya, Walatra sehat mata ini sendiri diolah dengan apik dan canggih menggunakan teknologi nano (Nano Technology). Dimana teknologi tersebut memberikan manfaat mampu membantu penyerapan obat lebih maksimal didalam tubuh. Sehingga kinerja dan manfaat obatpun akan lebih cepat bereaksi dibandingkan dengan produk sejenis yang tidak menggunakan teknologi ini. Adapun untuk infomasi selengkapnya seputar kandungan, khasiat hingga cara pemesanan silahkan Klik Disini.

Sekilas mengetahui penyakit mata katarak dan pengobatannya dengan tumbuhan tradisional

obat katarak

Katarak merupakan istilah penyakit yang tidak asing lagi khususnya bagi masyarakat Indonesia. Salah satu jenis penyakit mata ini pada umumnya ditandai dengan mengeruhnya lensa mata, sehingga tak jarang membuat penglihatan menjadi kabur. Adapun lensa mata sendiri merupakan bagian transparan di belakang pupil (titik hitam di tengah mata), dimana berfungsi untuk memfokuskan cahaya yang masuk ke mata melalui retina agar objek tersebut terlihat dengan jelas.

Kondisi ini bisa dialami oleh saja termasuk bayi sekalipun. Namun katarak umumnya terjadi pada lansia. Hal tersebut lantaran seiring dengan bertambahnya usia, protein yang terdapat pada lensa tak jarang akan menggumpal dan secara perlahan membuat lensa keruh dan juga berkabut. Dan hal inilah yang memicu penglihatan menjadi kabur dan tidak jelas (katarak). Gangguan pada mata ini bisa terjadi di salah satu mata maupun kedua mata sekaligus. Meski begitu, penyakit katarak sendiri tidak tergolong ke dalam penyakit menular.

√ Penyebab dan faktor resiko katarak

Seperti yang telah di jelaskan sebelumnya, bahwasannya penyebab katarak pada mata diakibatkan oleh proses menyeruhnya lensa mata saat mengalami penuaan yang belum diketahui secara jelas. Meski begitu, terdapat beberapa faktor yang diyakini mampu meningkatlan resiko seseorang terkena katakak. Diantaranya:

  • Mata yang terlalu sering terpapar sinar matahari
  • Mengonsumsi kortikosteroid dalam jangka panjang
  • Pernah menjalani operasi mata
  • Faktor genetik
  • Pernah mengalami cidera pada mata
  • Pola makan yang tidak sehat dan kekurangan nutrisi
  • Mengonsumsi minuman beralkohol dalam jangka panjang
  • Merokok
  • Penyakit tertentu (Misal diabetes, retinitis pigmentosa dan uveitis)

√ Gejala katarak

Pada umumnya, katarak berkembang secara perlahan. Sehingga sering kali banyak penderitanya yang tidak mnyadari bahwa ia memiliki gangguan penglihatan, lantaran hanya sebagian kecil lensa mata yang telah mengalami katarak. Akan tetapi dengan seiring waktu, katarak akan memburuk yang diringi dengan timbulnya berbagai gejala. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Pandangan menjadi samar dan juga berkabut
  • Mata akan lebih sensitif saat melihat cahaya yang menyilaukan
  • Melihat adanya lingkaran cahaya disekeliling sumber cahaya
  • Sulit melihat dengan jelas saat di malam hari
  • Warna terlihat pudar atau tidak cerah sesuai aslinya
  • Objek terlihat menjadi ganda
  • Ukuran lensa mata yang sering kali berubah.
  • Merasakan nyeri pada mata jika kasus katarak sudah tergolong parah.

Jika Anda mengalami berbagai gejala tersebut, sebaiknya Anda segera periksakan kondisi mata Anda ke pusat kesehatan terdekat. Karena jika kondisi ini tidak segera diatasi dengan baik, maka mampu menyebabkan akibat yang fatal seperti terjadinya kebutaan. Adapun pada pengobatan medis, satu-satunya jalan untuk pengobatan ini adalah dengan melakukan operasi.

Namun jika Anda kini menginginkan cara pengobatan Alternatif, maka Anda bisa mengatasinya dengan penyakit katarak ini dengan obat katarak Walatra Sehat Mata yang telah terbukti, ataupun mencobanya dengan beberapa tanaman tradisisonal seperti di bawah ini,

√ Pengobatan mata katarak dengan tanaman tradisional

Berikut adalah berbagai tanaman tradisional yang di percaya mampu dijadikan obat alternatif untuk katarak. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Ashwagandha

Bahan herbal yang juga dikenal dengan nama ginseng India ini, sering kali dianggap sebagai obat penyembuh berbagai penyakit khususnya di India. Termasuk salah satunya adalah menjadi obat mata katarak alami. Hal tersebut lantaran kandungan antioksidan dan berbagai nutrisinya yang cukup lengkap. Bahkan beberapa penelitian telah menjelsakan, bahwasannya ekstrak bubur akar ginseng india ini juga akan memperlambat perkembangan katarak dan juga memperbaiki kesehatan penglihatan dalam jangka panjang.

Teh hijau

Seperti halnya pada beberapa bahan alami sebelumnya, teh hijau juga dketahui mengandung senyawa antioksidan sehingga mampu dijadikan sebagai obat katarak alami. Selain itu, kandungan fitonutrien yang terdapat didalamnya juga cukup efektif dalam membantu memperlambat perkembangan katarak. Zat ini juga berfungsi melegalisir radikal bebas dan juga memperlambat stres oksidatif pada mata. Dan karena itulah teh hijau mampu membuat mata Anda tetap muda dan terjaga fungsinya dengan baik selama bertahun-tahun.

Daun sirih

anaman alami yang tumbuh merambat ini telah sejak lama terkenal memiliki khasiat untuk kesehatan terutama untuk mata. Mulai dari sakit mata katarak, mata merah, mata bengkak hingga rambun sekalipun. Untuk pemanfaatannya, Anda bisa merebus 3-5 lembar daun sirih dengan air secukupnya hingga mendidih. Setelah itu, angkat dan masukan ke dalam wadah atau mangkuk. Dan setelah di rasa dingin, Anda bisa menenggelamkan mata Anda ke dalam air rebusan tersebut sambil di kecip-kedip.

Kitolod

Seperti halnya daun sirih, tanaman kitolod juga terkenal menjadi obat alami untuk mata katarak, terutama bagian bunganya. Untuk pemakiannya, Anda bisa menyiapkan bunga kitolod 3-5 tangkai dan telah di bersihkan. Kemudian masukan kedalam gelas yang berisi air bersih dan diamlan kurang lebih 5 menit. Setelah itu, tetesalan ujung tangkai bunga kitilod pada bagian mata yang sakit masing-masing 2 tetes., Mungkin mula-mulanya mata akan terasa perih dan sepat. Hamun hal tersebut hanya akan terjadi sebentar. Lakukan cara ini secara teratur 3x sehari.

Ginkgo biloba

Tanaman yang satu ini telah tersebar luas di dunia. Didalamnya terkandung banyak sekali nutrisai terutama jenis antioksidan potensial seperti flavonoid dan juga terpenoid. Jenis antioksidan tersebut diyakini memiliki peranan penting dalam mencegah perkembangan penyakit seperti steroke, jantung, kanker hingga katarak. Adapun untuk katarak mengonumsi teh ginkgo biloba kering yang diseduh dengan air panas dan mencampurnya dengan ginseng.

Selain dari pada itu, masih banyak lagi tanaman tradisonal lainnya yang sering kali dijadikan sebagai obat mata katarak herbal. Diantaranya seperti daun dewa, bunga telang, pegagan, boroco, daun sendok, rumput mutiara, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini terkait obat katarak alami paling ampuh tanpa operasi. Diatas kami telah merekomendasikan produk kesehatan terbaik untuk mengatasi katarak dan juga beberapa tanaman tradisional yang juga dapat menjadi alternatif pengobatannya. Bagi Anda yang berminat ingin segera merasakan khasiat produk kami silahkan jangan ragu maupun segan untuk segera memesannya disini. Semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan kondisi Anda. Salam sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *