Obat Kanker Mata Herbal Untuk Anak Dan Dewasa √ Ampuh & Aman

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Obat kanker mata -, Selamat datang dan berkunjung di Toko Herbal Berkah Walatra. Satu-satunya situs resmi penjual obat herbal online yang memberikan pelayanan terbaik “Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran”. Kami sendiri melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia hingga mancanegara. Adapun pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan terkait pengobatan alternatif untuk kanker mata yang banyak di rekomendasikan oleh para ahli. Tentunya memiliki khasiat efektif dan aman baik untuk anak dan dewasa. Yakni dengan QnC Jelly Gamat.

Obat Kanker Mata Herbal Untuk Anak Dan Dewasa √ Ampuh & Aman

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml
Harga Rp.155.000/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi Teripang emas, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener stevia serta ekstrak buah dan sayur.
Aturan dan cara konsumsi Di konsumsi: 3×3 sdm (dewasa), 3×1 sdm (anak), 0.5-1 sdt (bayi)
Legalitas DEPKES (P-IRT 109321601291-1229) , BPOM (TR 17330147) & Halal MUI
Kode produk BW-QNC

QnC Jelly Gamat Obat Kanker Mata Herbal Untuk Anak Dan Dewasa √ Rekomendasi Produk Terbaik Kami

QnC Jelly Gamat adalah satu-satunya obat kanker mata herbal yang telah teruji secara klinis dan juga langsung dalam mengobati penyakit kanker mata. Terbuat dari 100% bahan alami tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun menjadikan obat herbal ini aman di konsumsi oleh semua jenis usia, mulai dari bayi, anak-anak bahkan ibu hamil sekalipun tentunya tanpa efek samping yang di timbulkan seperti pada pengobatan kanker pada umumnya. Bahkan selain itu, obat tradisional kanker mata ini juga telah memiliki legalitas resmi dari sejumlah intansi kesehatan mulai dari DEPKES, BPOM dan juga MUI.

Adapun komposisi utama dari obat kanker mata QnC Jelly Gamat adalah teripang emas, yang mana juga didukung oleh beberapa bahan alami lainnya. Teripang emas yang memiliki nama latin Stichoupus Variegatus Hermani merupakan hewan laut yang yang telah teruji secara klinis melalui banyak penelitian, mengandung senyawa alami terlengkap yang baik untuk kesehatan. Bahkan lebih dari itu, khasiatnya juga baik untuk pengobatan penyakit ringan maupun berat termasuk kanker mata sekalipun.

Untuk kampuhan gamat dalam mengusir tumor dan kanker telah di buktikan oleh Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai China. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut dengan philinopside A. Dengan menyuntikan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tiokus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hal itu membuktikan bahwa philinopsiode A pada teripang berpotensi sebagai antitumor dan antikanker.

Adapun selain dari pada itu, didalam obat kanker mata alami ini juga terkandung senyawa alami lainnya yang dapat mendukung kessehatan tubuh lainnya. Diantaranya adalah protein, kolagen, asam amino, lektin, saponin, chondroitin, glucosamine, glucasaminoglycans (GAGs), mukopolisakarida, antiseptik alamiah, omega 3, 6 dan 9, cell growth factor, gamapeptide, berbagai jenis vitamin dan mineral, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Perlukah kami membuktikannya?

Berikut adalah salah satu kesaksian dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai perantara obat kanker mata stadium 3 pada anak.


obat kanker mataNamanya Syahdu Muhammad Febrian usia 2th. Tinggal di Dusun Indramayu dan menderita kanker mata stadium 3. Dokter menyarankan untuk operasi pengangkatan bola mata. Sebagai orang tua pastinya tidak tega membiarkan anaknya harus diganti dengan mata buatan. Dalam kegalauan, akhirnya saya cari di google pengobatan herbal kanker mata. Saya pilih jelly gamat QnC karena bagus untuk anak Balita.

Dengan keyakinan usaha dan doa akhirnya anak saya minum jelly gamat QnC secara rutin. Setelah minum obat ini, langsung keluar kotoran mata yang berlebihan dan air mata yang mengalir terus menerus, efek lainnya tumbuh juga bisul kecil-kecil. Tapi saya berpikir bahwa ini mungkin proses detoksifikasi pengobatan. Saya melihat perubahan setiap harinya. Benjolannya mengecil dan terus mengecil setelah minum selama 10 hari dan habis 1 botol hingga akhirnya matanya sama seperti semula dan saya pesan lagi untuk membasmi virus kanker yang ada di dalam tubuh anak saya.

Alhamdulillah, puas rasanya, kini anak saya kembali ceria dan matanya sudah berangsur normal. Terimakasih jelly gamat QnC, telah membantu membunuh kanker yang ada di mata anak saya. Hingga saat ini, anak saya tetap mengonsumsi Jelly Gamat QnC agar semakin sehat. Kini anak saya sehat, dan foto ini setelah minum QnC Jelly Gamat selama 2 minggu.


*) Reaksi dan manfaat obat kanker mata QnC Jelly Gamat pada setiap individunya akan berbeda. Hal tersebut tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit.

Daftar Harga Resmi Qnc Jelly Gamat

* Beli lebih banyak, Harga lebih murah *

obat kanker mata

Anda juga ingin merasakan khasiat dari obat alternatif kanker mata QnC Jelly Gamat  secara langsung? Segera pesan sekarang juga disini!

Bagi Anda yang ingin merasan khasiat yang luar bisa dari obat herbal alami untuk kanker mata ini, Anda bisa segera melakukan pemesanan disini. Caranya cukup mudah, Anda hnya perlu mengirimkan format pemesanan lengkap melalui SMS/WhatsApp seperti berikut:


BW-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp/Hp

Kirim ke :

085223944949 (SMS/WhatsApp)

Contoh:

BW-QNC : 3 botol : Resa Muflihah : Jl. Pager Ageung no. 34 Rt/Rw 09/08 Kel. Bakti Mulyo Kec. Buni Asih Gresik Jawa Timur 461245

* BW-QNC adalah format pemesanan yang harus selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat, untuk mempercepat proses pelayanan.

Layanan Konsumen Profesional Respon Cepat 24 Jam :

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!


**Setelah mengirimkan format pemesanan tersebut, selanjutnya Admin kami akan mengkonfirmasinya dengan balasan jumlah total harga yang harus di bayar dan juga no rekening serta nama bank untuk keperluan pembayaran.

Sedikit mengenal penyakit kanker mata

obat kanker mata

Kanker mata (retinoblastoma) adalah salah satu jenis kanker yang pada umumnya jarang terdeteksi saat stadium masih awal. Bahkan pada saat terdeteksi saat stdium awal kanker mata hanya akan terdeteksi sebagai penyakit mata biasa. Sehingga tak sedikit pasien yang mengalami kondisi ini mengetahui kondisinya telah berada pada stadium lanjut dengan semakin menunjukkan keganasannya.

Tak hanya menyerang dewasa, kanker mata juga dapat menyerang anak-anak. Bahkan di Indonesdia sendiri, jumlah anak yang menderita kanker mata ini telah mencapai 9.000 anak. Pencegahan pun kini belum dapat dilakukan secara maksimal, mengingat penyebabnya yang belum diketahui secara pasti.

√ Penyebab kanker mata

Seperti yang telah di sampaikan sebelumnya, bawasannya penyebab kanker mata belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, terdapat beberapa kemungkinan yang bisa memicu kanker mata. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Sinar matahari (UV)
  • Faktor usia, dimana semakin bertambah usia seseorang maka resiko terkena kanker mata juga semakin tinggi.
  • Warna mata. Mereka yang memiliki warna mata lebih terang (misal biru, hijau atau abu-abu diyakini memiliki resiko kanker mata yang lebih tinggi
  • Kelainan pada kulit. Kecebnderungan pada kulit yang membentuk tahi lalat di berbagai area tubuh, umumnya kemungkinan bisa berkembang menjadi melanoma baik itu di mata ataupun kulit.
  • Keturanan. Mereka yang memiliki riwatar keluarga dengan kanker mata, maka dapat bersiko terkana penyakit yang sama, meski hanya dalam kemungkinan kecil.

√ Gejala kanker mata

Mungkin memang akan suulit untuk menemukan gejala awal dari pada penyakit ini. Di perlukan diagnosis yang lebih canggih untuk mengetahuinya. Berikut adalah berbagai gejala yang bisa terjadi pada penderita kanker mata secara umum.

  • Terdapat bintik hitam pada iris mata
  • Pandangan menjadi mengambang
  • Mata sangat sulit untuk diajak fokus
  • Terdapat bintik merah di bagian mata
  • Bola mata menonjol ke luar
  • Kedua mata berubah warna
  • Terdapat bintik putih di dalam pupil mat
  • Terdapat benjolan di kelopak maya
  • Mata terasa sakit hingga ke kepala seperti tertusuk-tusuk
  • Mata sering kali berair secara tiba-tiba
  • Gerakan mata menjadi terganggu

Jika Anda mengalami beberapa gejala yang telah disampaikan diatas, maka sebaiknya jangan tunda lagi untuk segera memeriksakannya ke dokter. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan diagnosis yang tepat dengan menjalani berbagai prosedur pemeriksaan yang harus dilakukan. Adapun jika hasilnya positif Anda maupun anggota keluarga Anda mengalami kanker mata, maka Anda jangan pantang semangat. Karena selain dengan jalan operasi, kini tengah hadir obat kanker mata herbal yang telah kami rekomendasikan secara terperinci diatas.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, seputar obat kanker mata herbal. Apabila ada yang ingin ditanyakan ataupun ingin memesannya seara langsung, maka sebaiknya Anda jangan sungkan untuk menghubungi kotak yang telah tersedia diatas. Semoga apa yang telah kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban Anda. Semoga lekas sembuh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *