Obat Diabetes Herbal Terdaftar BPOM √ Tanaman Tradisional Alami

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Obat diabetes herbal -, Selamat datang dan berkunjung bagi Anda di Halaman Toko herbal berkah walatra. Adapun untuk kesempatan yang baik ini, kami akan berbagi informasi bagi Anda semua terkait pengobatan alternatif terbaik untuk diabetes. Mulai dari menggunakan produk kesehatan alami berstandar BPOM hingga menggunakan beberapa bahan dan tanaman obat tradisional yang mudah didapatkan.

Walatra Gamat Emas Kapsul Obat Diabetes Herbal Terdaftar BPOM & Halal MUI √ Rekomendasi Produk Terbaik Dari Kami

obat diabetes

  • Nama Produk : Walatra Gamat Emas Kapsul
  • Harga: Rp. 305.000/botol @100 kapsul
  • Legalitas: BPOM & Halal MUI
  • Sudah Ada testimoni konsumen

Sebenarnya apa itu walatra gamat emas kapsul? Dan benarkah walatra gamat emas kapsul bisa menurunkan gula darah tinggi pada diabetes? Kami akan menjelaskan uraiannya secara rinci dalam ulasan singkat berikut. Namun sebelum itu, Bagi Anda yang ingin konsultasi maupun memesan produk inie secara langsung, Anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan melalui WA/SMS seperti berikut.

BW-GK : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/TLP

Kirim Ke:

081284047339

 

Pesan Sekarang Juga, “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!”

Walatra gamat emas kapsul adalah obat herbal diabetes melitus terbaru yang terbuat dari 100% bahan alami berkualitas dan teruji secara klinis untuk penyakit gula, yakni gamat atau teripang emas. Sehingga tak sedikit para ahli yang merekomendasikan produk unggulan ini untuk menurunkan gula darah pada penderita diabetes tipe 1 maupun diabetes tipe 2 maupun diabetes tipe lainnya secara aman, nyaman tanpa menimbulkan efek samping. Walatra gamat emas kapsul sendiri diolah secara apik dan canggih menggunakan teknologi nano. Sehingga kandungan yang terdapat didalamnya akan mudah larut dan langsung bekerja secara maksimal didalam tubuh.

Lalu apa yang menjadi alasan obat diabetes tradisional ini efektif untuk mengatasi diabetes? Dan jawabannya tak lain dikarenakan kandungan dan senyawa alami yang berasal dari komposisi walatra gamat emas kapsul alias teripang emas (Golden stichoupus variegatus hermani). Jenis teripang ini sendiri diketahui mengandung banyak sekali seyawa alami bermanfaat untuk kesehatan khususnya untuk membantu pengobatan diabetes. Beberapa diantaranya adalah kolagen, cell growth factor, mukopolisakarida, protein (asam amino dan lektin), antioksidan tinggi, potassium, glucosamine dan chondroitin, zinc, asam lemak omega-3, philinopside A, philinopside B, kolagen, berbagai jenis vitamin dan mineral serta kandungan alami lainnya. Adapun informasi selengkapnya seputar  kandungan, khasiat, testimoni hingga pemesanan produk: Klik Disini.

Sedikit mengenal penyakit diabetes: Gejala, penyebab dan tanaman tradisional alami

obat diabetes

Diabetes atau diabetes melitus adalah penyakit kronis jangka panjang yang mana ditandai dengan kadar gula darah yang melambung tinggi jauh diatas normal. Sejatinya, gula darah atau glukosa memiliki peranan penting bagi kesehatan. Diantaranya seperti menjadi sumber utama bagi otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh kita.

Diabetes juga sering kali di sebut sebagai penyakit yang diakibatkan oleh kelainanan reaksi kimia dalam hal penggunaan yang tepat dari karbohidrat, lemak dan protein dari makanan lantaran kekurangan pengeluaran atau kekurangan insulin. Adapun insulin sendiri merupakan sejesnis hormon yang di hasilkan oleh pankreas untuk mengatur jumlah gula dalam darah. Adapun seseorang yang menderita diabetes pada umumnya memiliki kadar gula darah yang diatas 126 mg/dl pada saat berpuasa dan lebih dari 200 mg/dl pada saat tidak berpuasa.

Di Indonesia sendiri, penderita penyakit diabetes tidaklah sedikit. Pada sekitar tahun 2013, penderita diabetes di Indonesia di kabarkan mencapai angka 8,5 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun. Akan tetapi kurang dari 50% dari mereka yang tidak menyadarinya. Maka dari itu, mulai dari sekarang kita di tuntut untuk mewaspadai penyakit kronis ini. Salah satunya dengan mengetahui berbagai gejala dan penyababnya.

√ Penyebab diabetes

Penyebab penyakit diabetes sendiri pada dasarnya berbeda pada setiap penderitanya. Karena sejatinya, penyakit ini sendiri di kelompokan atas 2 bagian, Yakni:

  • Diabetes tipe 1: penyebab jenis diabetes ini sendiri pada umumnya di sebabakan oleh autoimun. Dimana kekebalan tubuh akan menghancurkan sel-sel pankreas yang memproduksi insulin. Sehingga tak jarang penderitanya sangat tergantung pada insulin. Jenis ini umumnya lebih jarang terjadi jika dibandingkan dengan diabetes tipe 2.
  • Diabetes tipe 2: Penyebab diabetes ini disebabkan oleh kurangnya produksi insulin dalam tubuh atau sel-sel tubuh yang menjadi kurang sensitif (resistensi insulin), Diabetes tipe ini lebih umum terjadi. Bahkan sekitar 90% penderita diabetes di dunia mengidap diabetes tipe ini.

Adapun selain dari pada itu, ada beberapa faktor resiko pemicu diabetes diantaranya adalah faktor genetik, berat badan berlebih (obesitas), faktor makanan, hingga pola hidup tidak sehat seperti jarang berolahraga dan merokok.

√ Gejala diabetes

Dan berikut adalah berbagai gejala diabetes secara umum yang sering kali dialami oleh peneritanya. Diantaranya adalah:

  • Sering kali merasa haus
  • Sering buang air kecil terlebih di malam hari
  • Rasa lapar yang ekstrim
  • Turunnya berat badan tanpa alasan yang jelas
  • Berkurangnya masa otot
  • Terdapat keton dalam air seni
  • Pandangan yang kabur
  • Luka yang tak kunjung sembuh
  • Mudah terserang infeksi, misal pada gusi, vagina, kulit dan saluran kemih

√ Pengobatan diabetes dengan tanaman tradisional alami

Selain menggunakan obat diabetes ramuan cina maupun pengobatan alami lainnya, berikut terdapat beberapa bahan alami atau tanaman tradisional yang mudah kita dapatkan dan bisa kita dijadikan sebagai obat diabetes herbal yang aman termasuk untuk ibu hamil. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Lidah buaya

Tak hanya baik untuk kesehatan rambut, lidah buaya juga nyatanya memiliki kandungan yang baik jika dikonsumsi oleh penderita diabetes. Hal tersebut lantaran menurut sebuah studi baru ternyata lidah buaya juga bisa mengurangi kadar gula darah puasa, meski sebenarnya diperlukan penelitian yang lebih banyak lagi. Adapun untuk caranya, cukup dengan mengonsumsi ekstrak lidah buaya secara teratur.

2. Jintan hitam

Siapa tak kenala dengan herbal yang satu ini. Sudah sejak ribuan abad yang lalu tanaman ini digunakan sebagai obat-obatan, termasuk menjadi obat alami diabetes. Penelitian yang dilakukan pada hewan telah membuktikan bahwasannya herbal ini memiliki kemampuan untuk melawan peradangan, menurunkan kadar lemak darah dan menjaga kesehatan jantung dan hati. Sedangkan pada 23 penelitian lainnya yang melibatkan 1500 peserta, menemukan khasiat jinten hitam secara signifikan mampu menurunkan kadar gula darah puasa dan HbA1c.

3. Bawang merah

Selain menjadi bumbu dapur, bawang merah juga nyanya bisa dimanfaatkan sebagai obat tradisional diabetes termasuk obat diabetes ibu hamil yang aman. Meski efeknya diketahui belum terlalu siginifikan dalam menurunkan gula darah, namun salah satu studi telah membuktikannya dengan melibatkan penderita diabetes tipe 1 dan tipe 2 untuk mengonsumsi 100 gr perhari bawang merah. Dan hasilnya diketahui studi tersebut mampu menurunkan kadar glukosa terutama setelah makan.

4. Kayu manis

Obat diabetes dari tumbuhan alami ini percaya mampu menurunkan tinkat resistensi insulin, menurunkan penyerapan glukosa setelah makan hingga melawan peradangan. Meski begitu hal tersebut masih terdapat penelitian yang bertolak belakang. Sehingga masih diperlukan penelitian lebih lanjut untuk memastikan khasiatnya untuk menurunkan gula darah.

5. Jahe

Rempah yang populer ini juga nyatanya bisa kita gunakan sebagai obat herbal untuk diabetes. Menurut suatu penelitian, kandungan didalam jahe mampu mengurangi adar gula darah puasa dan kadar HbA1c pada 88 penderita diabetes yang mengonsumsi 3 gr jahe setiap harinya selama 8 minggu. Namun Anda sebaiknya perlu mengkonsultasikannya terlebih dahulu pada dokter, jika ingin mengonsumsi rempah ini dalam jangka panjang. Sebab kandungan anti-inflamasi yang terkandung didalamnya juga mampu menyebabkan komplikasi mata hingga penyakit jantung.

6. Kunyit

Didalam rempah yang satu ini erkandung senyawa antioksidan yang mana memiliki memiliki efek anti-diiabetes. Sehingga beberapa penelitian membuktikan bahwa kunyit sebagai obat diabetes alami yang cepat untuk mengurangi glukosa dan mencegah terjadinya komplikasi diabetes. Sebuah satudi menemukan bahwasannya penderita diabetes mengalami penurunan kadar gula darah hampir 18% hanya karena mngonsumsi 300 gr kunyit perhari.

Selain dari pada itu, masih banyak lagi bahan alami maupun tanaman tradisional mujarab  yang dipercaya memiliki khasiat sebagai obat diabetes herbal. Diantaranya seperti cuka apel, beras ketan hitam, biji mahoni, biji rambutan, binahong, buncis, kelapa muda, daun kersen dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini terkait obat diabetes herbal. Diatas kami telah merekomendasikan beberapa bahan alami dan juga produk kesehatan herbal yang memiliki khasiat nyata dalam mengobati diabetes. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat dan berkah untuk kita semua. Salam sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *