Obat Benjolan Di Payudara Herbal √ 100% Alami Legalitas BPOM

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Obat benjolan di payudara – Selamat bergabung dan terimakasih telah berkunjung di halaman Toko Herbal Berkah Walatra. Dimana selain menyajikan informasi menarik seputar kesehatan dan kecantikan, kami juga menjual berbagai jenis obat herbal berlegalitas BPOM secara online. Kami sendiri telah berpengalaman melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia hingga Mancanegara. Adapun pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan beberapa pilihan obat benjolan di payudara tradisional yang mana khasiatnya telah terbukti secara efektif. Namun sebelum itu, ada baiknya Anda terlebih dahulu memahami penyebab dan gejala benjolan di payudara.

3 Pilihan alternatif Obat Benjolan Di Payudara Herbal Akibat Kanker Dan Non-Kanker

Tak hanya 1 ataupun 2, bahkan kami memiliki 3 rekomendasi produk terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai obat herbal benjolan di payudara. Dimana ketiganya memiliki khasiat yang telah terbukti mampu menghilangkan benjolan di payudara akibat kanker maupun non kanker tanpa operasi. Adapun produk-produk tersebut diantaranya adalah:

1. Walatra Zedoril-7

obat benjolan di payudara

  • Harga: Rp. 400.000/botol @100 kapsul

Obat benjolan payudara herbal pertama yang kami rekomendasikan adalah Walatra Zedoril-7. Produk ini sendiri merupakan produk best seller untuk pengobatan berbagai jenis benjolan baik yang di sebabkan kanker maupun non kanker. Lalu, sebanarnya apa itu walatra zedoril? Walatra zedoril sendiri merupakan sejenis kapsul yang terbuat dari berbagai ekstrak tanaman alami berkhasiat tinggi dan diolah dengan menggunakan teknologi nano. Produk ini sendiri telah terdaftar secara resmi di BPOM dengang no reg 173 304 521 dan juga telah memiliki sertifikat Halal dari MUI. Adapun bagi Anda yang ingin merasakan khasiat unggul dari produk ini secara langsung, maka Anda bisa langsung memesannya disini. Caranya cukup dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/ WA seperti berikut:

BWZ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke:
085.223.808.444

Obat Benjolan Di Payudara Herbal √ 100% Alami Legalitas BPOMLalu, kenapa Walatra zedoril-7 ini mampu menghilangkan benjolan di payudara? Hal tersebut tentunya lantaran komposisi alami dan juga cara pengolahannya yang canggih menggunakan teknologi nano. Sehingga khasiatnya terbukti dan lebih cepat bekerja didalam tubuh. Untuk aturan dan cara pemakaiannya sendiri cukup dengan mengonsumsinya 3×4 kasul dalam sehari setelah makan. Adapun berbagai komposisi Walatra zedoril sendiri terdiri dari daun sirsak, kulit manggis, dan ekstrak daun sirih. Dan berikut adalah berbagai keunggulan dari berbagai komposisinya.

Sebagaimana kita ketahui, bahwasannya daun sirsak merupakan bahan alami yang kini banyak digunakan untuk pengobatan alternatif untuk beragam penyakit. Bahkan kandungan antioksidan didalamnya mampu digunakan untuk mencegah dan membasmi di dalam tubuh. Dan sama seperti daun sirsak, kulit manggispun memiliki berbagai kandungan nutrisi lengkap untuk kesehatan dan senuyawa antioksidannya mampu membasmi kanker. dan tak kalah dengan daun sirih merah yang juga memiliki senyawa alami yang efektif untuk mengobati kanker. Sehingga jika 3 bahan alami ini dikombinasikan, maka sangat bagus untuk pengobatan benjolan di payudara yang khusunya disebabkan oleh kanker.

2. Walatra Bersih Wanita

obat benjolan di payudara

  • Harga: 195.000/ Bootol @100 kapsul

Sama seperti halnya walatra zedoril, obat benjolan di payudara yang satu ini juga merupakan produk best seller yang mana khasiatnya telah terbukti efektif. Terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran kimia, menjadikan produk khusus wanita ini menjadi produk unggul yang aman untuk menghilangkan benjolan di payudara tanpa efek samping sedikitpun. Adapun berbagai komposisi alaminya terdiri dari daun sirih, buah manjakani, kunyit dan kayu manis. Selain itu, produk ini juga telah terdaftar secara resmi di BPOM dengan no. reg POM TR 173307361. Adapun bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung, Anda bisa langsung memesannya disini, Caranya cukup dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/whatsApp seperti berikut:

BWBW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp|
Kirim ke:
085.223.808.444

Obat Benjolan Di Payudara Herbal √ 100% Alami Legalitas BPOMLantas, apa yang meyakinkan bahwa Walatra bersih wanita ini ampuh untuk menghilangkan benjolan di payudara? Sama seperti produk sebelumnya, obat benjolan di payudara ini sendiri memiliki sejumlah kandungan alami yang efektif dalam mengatasi masalah benjolan, baik yang disebabkan kanker maupun non kanker. Ditambah lagi dengan cara pengolahannya yang canggih menggunakan teknologi nano, menjadikan berbagai kandungan didalamnya lebih cepat diserap dan bereaksi di tubuh.

Selain bermanfaat untuk masalah kewanitaan, didalam daun sirih terkandung berbagai senyawa alami yang baik untuk kesehatan lainnya bahkan bersifat sebagai antikanker. Begitu pula dengan komposisi lainnya seperti kayu manis, buah manjakani dan kunyit yang mana rata-rata memiliki senyawa alami yang variatif hingga memiliki sifat anti-kanker. Sehingga tak di perlu di ragukan lagi, jika walatra bersih wanita ini juga sangat bagus dijadikan sebagai obat alternatif benjolan di payudara.

3. QnC Jelly Gamat

obat benjolan di payudara

  • Harga: Rp. 155.000/botol @300ML

Pilihan alternatif terakhir untuk obat benjolan di payudara kiri maupun sebelah kanan adalah QnC Jelly Gamat. Obat herbal yang satu ini sendiri telah banyak dikonsumsi khususnya oleh masyarakat Indonesia untuk penyembuhan beragam jenis penyakit, termasuk benjolan di payudara. QnC Juga terbuat dari 100% bahan alami dengan komposisi utamnya berupa ekstrak teripang emas, sehingga selain khasiatnya yang efektif juga tidak menimbulkan efek samping. Selain itu, obat ampuh benjoan di payudara ini juga telah terdaftar secara resmi di BPOM (POM TR 173301471), DINKES RI (P-IRT 109321601291-1229) dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Bagi Anda yang ingin segera merasakan khasiatnya, bisa langsung memesannya disini. Caranya cukup dengan mengirimkan format pemesanan lengkap ,elalui SMS/WA seperti berikut:

BW-QNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke:
085.223.944.949

Obat Benjolan Di Payudara Herbal √ 100% Alami Legalitas BPOM

Banyak sekali penelitian yang telah berhasil mengungkap, bahwasannya komposisi utama dalam obat herbal benjolan di payudara QnC berupa teripang emas (Golden Stichoupus variegatus hermani) ini mengandung banyak nutrisi serta senyawa alami yang lengkap untuk kesehatan. Bahkan menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Universitas Kimia University of the Philippines menyebutkan bahwasannya didalam teripang emas terkandung senyawa aktif bernama lektin yang mampu menghambatn pertumbuhan sel abnormal (seperti kanker, tumor, kista miom dan lainnya).

Selain itu, menurut studi di China mengungkapkan bahwasannya teripang emas juga mengandung saponin glycosides yang mana bersifat sebagai antikanker. Bahkan studi moderen ini juga membuktikan bahwasannya teripang emas mampu dijadikan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi. Selain itu, saponin pada teripang emas juga memiliki perans ebagai anti-bakteri untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Serta adanya flavonoid yang bersifat antiradang untuk mengurangi rasa sakit pada pembengkakan.

Nah, itulah ulasan terkait 3 pilihan obat benjolan di payudara herbal yang kami rekomendasikan. Kami sendiri merkomendasikan ke-3 prosuk tersebut karena memang tak sedikit dari pada pelanggan kami yang telah merasakan khasiat istimewa dari berbagai produk herbal tersebut, khususnya untuk menghilangkan benjolan di leher. Anda juga bisa langsung membuktikannya sendiri dengan segera memesannya disini. Semoga apa yang telah kami sampaikan pada kesempatan kali ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan sedikit beban Anda. Salam sehat!

Sekilas mengenai benjolan di payudara

obat benjolan di payudara

Pada saat pertama kali Anda mendapati adanya benjolan di payudara, tentnya perasaan khawatir dan takut bercampur menjadi satu. Bagaimana tidak, kondisi tersebut sering kali di eluh-eluhkan sebagai gejala utama dari penyakit mematikan seperti tumor ganas ataupun kanker payudara. Namun Anda sebaiknya jangan terlalu khawatir. Karena pada kenyataannya, benjolan di payudara pria maupun wanita juga kemungkinan besar juga merupakan tumor payudara nonkanker yang pada umumnya tidak bersifat berbahaya.

Kondisi tersebut nyatanya terjadi pada saat terdapat sel-sel payudara yang berkembang secara tidak normal dengan cepat. Dan berikut adalah berbagai jenis benjolan di payudara selengkapnya jika di lihat dari penyebab beserta gejalanya:

  • Fibroadenoma : Jenis tumor jinak pada payudara yang sering kali terjadi. Penyebab benjolan ini diketahui akibat sensitivitas yang meningkat terhadap hormon estrogen. Gejalanya meliputi tidak terasa nyeri, apabila diraba terasa bulat, padat, kenyal dan dapat bergeser.
  • Fibroadenosis (perubahan fibrosistik): Perubahan payudara akibat perubahan hormon selama siklus menstruasi bulanan. Kondisi ini menjadi tumor jinak yang umumnya dialami pada wanita usia 35-50 tahun. Gejalanya meliputi benjolan pada satu maupun kedua payudara bertambah besar sebelum menstruasi, bentuknya terasa keras ataupun lunak, terkadang keluar cairan dari puting, nyeri pada payudara dan perubahan ukuran pada payudara.
  • Palipoma intraduktal : Kondisi yang umumnya terjadi pada wanita berusia 45-50 tahun. Gejalanya berupa benjolan kecil menyerupai kutil pada dinding saluran susu dekat puting.
  • Kista: Benjolan yang berisi cairan yang dapat tumbuh pada salah satu atau kedua payudara dengan jumlh dan ukuran yang berbeda. Serta tidak menimbulkan gejala lainnya.
  • Nekrosis lemak (akibat cedera): Adalah benjolan pada payudara yang umumnya merupakan gumpalan lemak berbentuk bulat, padat, kencang namun tidak terasa nyeri. Kondisi ini biasa disebabkan oleh cedera.

Namun meski begitu, untuk antisipasi yang tepat alangkah baiknya Anda segera periksakan pada pusat kesehatan terdekat untuk mendapatkan diagnoisis yang tepat. Terlebih jika terdapat benjolan atau penebalan pada payudara maupun sekitarnya setelah masa haid berakhir, terjadi perubahan bentuk, ukuran dan kontur payudara, kulit puting berwarna kemerahan, cekung atau mengalami peradangan hingga keluar cairan bening atau darah dari payudara.

Akan tetapi, jika benjolan di payudara bersifat sebagai tumor jinak bahkan kanker, biasanya tim medis akan menyarankan Anda untuk segera melakukan prosedur operasi. Namun kabar bagahagia kini hadir bagi Anda yang kini tengah mengalami kondisi ini. Pasalnya, kini telah ditemukan obat benjolan di payudara herbal terbaik yang mampu membantu menghilangkan benjolan di payudara sebelah kanan maupun kiri yaitu dengan ketiga herbal diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *