Obat Asam Urat Tinggi Alami √ Produk Herbal √ Tumbuhan Tradisional

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Obat Asam Urat Tinggi Herbal dan Alami – Berkahwalatra.com -, Terimakasih bagi anda yang telah berkunjung di website penjual obat herbal online terpercaya. Adapun pada kesempatan kali ini, kembali kami akan membagikan informasi terkait pilihan obat tradisional asam urat. Dimana terdiri dari berbagai bahan herbal yang dipercayai memiliki sejumlah kandungan alami yang ampuh dalam mengatasi penyakit asam urat dengan aman.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai penyakit asam urat, dari mulai gejala, penyebab dan pengobatan asam urat dengan obat herbal asam urat, sampai dengan pengobatan asam urat dengan bahan alami. Yang akan kami sampaikan pertama kali adalah mengenai produk obat herbal asam urat yang kami jual disini yang sudah terbukti bagus dan aman karena sudah terbukti ada bukti dan kelegalan sudah terdaftar di BPOM serta HALAL dari MUI. Lalu apa obat asam urat tinggi herbal yang kami sediakan? Langsung saja simak produknya dibawah ini :

Obat Asam Urat Tinggi Herbal Yang Kami Sediakan dan Menjadi Best Seller

obat asam urat herbal walatra sehat sendi

  • Nama Produk: Walatra Sehat Sendi
  • Harga: Rp. 200.000/Botol @100 kapsul
  • Legalitas: √ Terdaftar BPOM (POM TR 173306941)  √  Memiliki Sertifikat Halal MUI

Produk obat asam urat tinggi dari produk herbal yang yang kami sediakan adalah Walatra Sehat Sendi. Mengapa kami merekomendasikan produk ini? tentu saja karena kami sudah menjual produk ini lebih dari 1 tahun dan hasilnya untuk produk ini banyak pelanggan kami yang puas dengan khasiat produk ini terutama untuk asam urat dan penyakit sendi lainnya. Selain itu produk ini juga merupakan produk unggulan dan best seller kategori obat herbal untuk masalah persendian. Lalu apa sebenarnya walatra sehat sendi itu? Sebelum kami jawab pertanyaan ini. Jika anda ingin memesan atau konsul langsung ke kami anda bisa konsultasi melalui SMS atau WA melalu format dan no hp dibawah ini :

BW-SD : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. TLP/HP
Kirim Ke:
085.223.808.444
BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN!

Walatra sehat sendi merupakan produk kami yang khusus di formulasikan untuk penyakit persendian, sangat cocok untuk anda yang sering mengalami masalah persendian seperti asam urat dan rematik. Produk ini dibuat menggunakan teknologi nano dan bahan-bahan pilihan yang memang bagus untuk persendian. Adapun bahan yang terkandung salam produk obat asam urat tinggi herbal walatra sehat sendi adalah : 60% akar kuning (Arcangelisia flava), 20% bratawali (Tinospora Crispa L.) dan 20% daun salam (syzygium polyanthum). Ketiga bahan tersebut sudah terbukti bagus untuk pengobatan tradisional asam urat. Pada kesempatan kali ini mungkin tidak akan membahas banyak mengenai penyakit ini. Nah untuk lebih lengkap mengenai produk ini silahkan klik : Walatra Sehat Sendi

Testimoni Sehat Sendi untuk asam urat

Obat Asam Urat Tinggi Gejala dan Penyebabnya

Sebelum kami akan memparkan seputar obat asam urat, mari kita kenali lebih dekat seputar penyakit asam urat itu sendiri. Adapun yang dimaksud dengan asam urat ialah salah satu penyakit persendian, yang tak jarang menyebabkan gejala nyeri yang tak terhankan, pembengkakan hingga rasa panas pada sendi tubuh tertentu. Dalam istilah medis, penyakit ini sering kali di sebut dengan gout. Adapun pada versi orang awam, mereka terkadang menyebut penyakit ini dengan sebutan encok.

Meski seluruh sendi yang ada di tubuh bisa berpotensi mengalami gout, namun terdapat beberapa titik sendi yang sering kali terserang penyakit ini. Diantaranya adalah jari tangan, jari kaki, lutut, pergelangan dan telapak kaki. Akan tetapi asam urat juga terkadang bisa saja terjadi di tangan, lengan, pergelangan tangan dan juga siku. Bahkan tulang belakangpun disebut-sebut bisa terkena meski pada kasus yang jarang.

obat asam urat alami√ Penyebab asam urat

Penyebab utama asam urat diketahui lantaran terjadinya penumpukan asam urat pada sendi. Adapun asam urat sendiri sejatinya adalah limbah yang mana terbentuk dari penguraian zat purin yang terdapat didalam sel-sel tubuh. Pada umumnya sebagian besar limbah ini akan dibuang melalui ginjal dalam bentuk urine dan sebagiannya lagi akan dibuang melalui saluran pencernaan dalam bentuk tinja.

Akan tetapi, apabila jumlah asam urat yang didibuang jauh lebih sedikit dari pada jumlah asam urat yang diproduksi, maka senyawa asam urat ini akan menumpuk dan juga membentuk kristal-kristal tajam natrium urat berukuran mikro. Dan kristal-kristal tersebut akan bermuara di dalam sendi maupun disekeliling jaringan sendi. Dan pada saat kristal-kristal ini mampu memasuki ruang di persendian dan mengganggu lapisan lunak sendi, maka dsinilah akan terjadi peradangan yang tentunya terasa sakit.

Terdapat beberapa faktor yang menjadi pemicu kadar asam urat tinggi didalam darah. Diantaranya adalah:

  • Mengonsumsi makanan yang mengandung zat purin tinggi. Misal jeroan hewan, makanan laut dan daging merah.
  • Terlalu banyak mengonsumsi mimuman manis dan berlakohol secara berlebihan.
  • Orang-orang yang tengah menjalani pengobatan dengan obat-obatan tertentu. Seperti niacin, aspirin, obat penghambat beta, sislosporin hingga obat-obatan kemoterapi.
  • Komplikasi dari penyakit. Seperti penyakit ginjal kronik, diabetes, hipertensi, obesitas, kolesterol tinggi, osteoarthritis dan masih banyak lagi.
  • Faktor genetik. Ini artinya apabila ada salah seorang dari keluarga Anda yang mengalami asam urat tinggi, maka tak menutup kemungkinan Anda juga bisa mengalami asam urat tinggi.
  • Jenis kelamin. Wanita diketahui memiliki resiko lebih besar menglami kondisi ini bandingkan pria, kemungkinan dikaitkan dengan menopause.

√ Gejala asam urat

Berikut adalah berbagai ciri-ciri dan tanda gejala asam urat yang sering kali muncul. Dianaranya adalah:

  • Sendi tiba-tiba terasa sakit
  • Terjadi pembengkakan, sensasi panas, muncul warna kemerahan pada kulit yang melapisi sendi.
  • Kesulitan berjalan akibat rasa sakit yang mengganggu
  • Gejala umumnya lebih terasa dimalam hari.

Pada umumnya gejala penyakit asam urat bisa menberlangsung dalam kurun waktu 3-10 hari jika mendapatkan penanganan yang tepat. Dan pada saat gejala merada dan pembengkakan mengempis, maka kulit disekitar sendi umumnya akannampak bersisik, terkelupas dan terasa gatal.

Meski kondisi ini bisa reda dengan sendirinya, namun kondisi ini tetap saja tidak boleh diabaikan. Pengobatan harus tetap dilakukan, diantaranya untuk mencegah terjadinya resiko kambuh dan tingkat keparahan yang meningkat, resiko penyebaran ke sendi lainnya hingga keruksakan permanen pada sendi.

Obat Asam Urat Tinggi Alami Dari Tumbuhan Tradisional Yang Telah Terbukti Ampuh

Selain dengan menggunakan obat asam urat tinggi generik yang bisa Anda dapatkan di Apotik, ternyata terdapat beberapa tumbuhan tradisional yang bisa Anda manfaatkan sebagai laternatif pengobatan asam urat alami. Dimana khasiatnya diketahui sama baiknya dengan obat herbal asam urat yang terkenal di pasaran. Seperti produk nasa, obat asam urat ath thibun nawawi dan lainnya. Adapun berbagai tumbuhan atau bahan alami tersebut diantaranya adalah:

√ Daun salam

Tumbuhan alami pertama yan bisa kita manfaatkan sebagai obat asam urat tinggi tradisional ialah daun salam. Daun yang memiliki aroma wangi dan khas ini, ternyata mengandung ksenyawa kalium yang diketahui mampu menurunkan kadar asam urat didalam tubuh kita. Adapun untuk cara pengolahannya adalah sebagai berikut:

  • Siapkan terlebih dahulu beberapa lembar daun salam yang telah di bersihkan dan 2 gelas air.
  • Kemudian rebus kedua hingga mendidih sampai tersisa hanya sekitar satu gelas
  • Setelah dingin, Anda bisa mengonsumsinya secara rutin maksimal 2 kali sehari.

Daun sambiloto

Tanaman herbal lainnya yan bisa Anda manfaat untuk pengobatan alami asam urat ialah daun sambiloto. Didalam daun sambiloto sendiri diketahui memiliki kandungan natrium, kalium dan juga kalsium yang tentunya memiliki manfaat mujarab dalam mengobati asam urat. Adapun untuk cara pengolahannya adalah sebagai berikut:

  • Siapkan beberapa lembar daun sambiloto dan 2 glas air
  • Rebus kedua bahan tersebut dan tunggu hingga mendidih.
  • Setelah dingin, Anda bisa meminum air rebusan daun salam ini secara teratur 2 kali sehari.

Daun sirsak

Tak jauh berbeda dengan daun sambiloto, daun sirsak juga diketahui mengandung sejumlah senyawa alami yang bermanfaat untuk pengobatan asam urat. Bahkan kandungan alaminya sama persis dengan dengan kandungan yang ada didalam sambiloto, sehingga bahan alami ini juga dipercaya ampuh dalam mengobati asam urat. Adapun untuk cara pengolahannya sebagai obat alami asam urat adalah sebagai berikut:

  • Siapkan beberapa lembar daun sirsak yang telah di bersihkan dan 2 gelas air
  • Rebus secara bersamaan hingga mendidih dan hanya tersisa tinggal 1 gelas.
  • Setelah dingin, konsumsi ramuan ini secara teratur 2 kali sehari masing-masing 1 gelas.

Daun sosor bebek

Daun yang dikenal dengan nama daun cocor, sosor dan suru bbek ini juga termasuk ke dalam obat asam urat tinggi yang dikategorikan cukup ampuh. Adapun selain asam urat, daun cocor bebek juga sering kali dimanfaatkan untuk penyembuhan luka radang, ambeien dan juga penyakit lainnya. Dan berikut adalah langkah pengolahan obat herbal asam urat sosor bebek:

  • Siapkan beberapa lembar daun cocor bebek, cengkeh, jahe, kayu manis, pala, kapu laga dan 600 ml air.
  • Rebuslah semua bahan dengan air hingga mendidih sampai tersisa setengahnya. Dan hasilnya di bagi menjadi tiga gelas untuk dikonsumsi secara rutin sebanyak 3 kali dalam sehari.
  • Konsumsi ramuan alami daun sosor bebek ini secara rutin selama satu minggu hingga kondisi Asam urat Anda pulih.

√ Daun binahong

Resep Obat asam urat tinggi dari daun binahong ini menurut sejumlah penelitian mengandung sejumlah kandungan istimewa seperti flavonoid, asam oleanolik, vitamin C, saponin, alkaloid dan juga minyak atsiri. Dimana kesemuanya sangat berguna dalam pengobatan penyakit asam urat. Adapun untuk mengolah daun binahong sebagai obat mijarab asam urat adalah:

  • Siapkan 20 lembar daun binahong yang masih muda dan telah di bersihkan dan 8 gelas air yang sudah matang
  • Kemudian remas daun tersebut hingga keluar lendir.
  • Kemudian rebus 20 lembar daun binahong tersebut dengan air yang telah disiapkan sebelumnya dengan nyala api sedang.
  • Biarkan hingga mendidih hingga berkurang airnya sebanyak 3 gelas.
  • Setelah itu, angkat dan dinginkan air rebusan tersebut untuk kemudian dikonsumsi secara teratur.

√ Daun kelor

Bahan alami yang satu ini cukup ampuh untuk dijadikan sebagai obat tradisional asam urat. Karena menurut banyak penelitian, daun kelor sendiri diketahui mengandung vitamin C, kalsium, protein, potasium dan juga zat besi yang dapat membantu mnurunkan kadar asam urat dalam tubuh. Adapun untuk cara pengolahannya adalah sebagai berikut:

  • Siapkan daun kelor secukupnya yang telah dibersihkan dengan air hangat yang mengalir.
  • Jemurlah daun sampai kering.
  • Tumbuk dan haluskan daun kelor kering tadi hingga halus.
  • Serbuk kelor yang telah dihaluskan tadi siap dikonsumsi dan bahkan bolejh dicampur dengan makanan atau minuman.

√ Minyak zaitun

Bahan alami yang terbuat dari esktrak biji zaitun ini diketahui mengandung lemak baik dan juga kandungan lainnya seperti vitamin E, vitamin K, phenoloc, zat besi dan sebagainya. Berbagai kandungan tersebut juga dipercaya menurut ahli baik untuk mengatasi asam urat. Bahkan sangat baik untuk dijadikan obat asam urat tinggi untuk ibu hamil dan menyusui yang aman tanpa efek samping. Adapun untuk cara mengobati asam urat dengan minyak zaitun adalah:

  • Mengonsumsi minyak zaitun secara langsung setiap pagi dan malam hari secara rutin. Dianjurkan pula untuk mengonsumsinya sebelum makan.
  • Anda juga bisa mencampurkan minyak zaitun ini pada makanan Anda.
  • Anda juga bisa mengganti minyak goreng dengan minyak zaitun sat ingin mengoreng atau memasak makanan.

Selain dari  beberapa bahan alami diatas, masih banyak lagi bahan alami yang sama baiknya bisa Anda manfaatkan sebagai obat untuk sakit asam urat. Diantaranya seperti buah mengkudu, buah naga, bawang putih, es batu, jus lemon, bawang dayak, bunga rosella, cengkeh, ubi jalar, jus cerry, madu hitam, kulit manggis, semut merah, jahe merah, daun sirih merah dan madu murni.

Nah itulah sejumlah obat asam urat tinggi alami dari tumbuhan tradisional paling ampuh, dan bisa Anda coba sekarang juga untuk pengobatan penyakit asam urat tinggi. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan baru bagi Anda di dunia kesehatan. Salam sehat!

2 responses to “Obat Asam Urat Tinggi Alami √ Produk Herbal √ Tumbuhan Tradisional”

  1. Admin Dede says:

    Kalo gamelihat karena benturan apakah masih bisa di sembuhkan,tapi udahlama lebih dari 5 tahun,awalnya sih sedikit2 ga langsung gelap semua,cuma yang sebelah kanan doang ug ga nisa lihat…tq

    • Admin Admin says:

      Hallo Dede, kami turut prihatin dengan kondisi yang tengah Anda alami. Namun, apakah Anda sebelumnya telah memeriksakannya ke dokter spesialis mata? Dan apa diagnosis yang Anda dapatkan? Kami sendiri tidak dapat menyimpulkan dengan minimnya informasi yang Anda berikan. Namun apabila Anda ingin memberikan nutrisi untuk mata Anda, Anda bisa mencoba produk rekomendasi terbaik kami yang di diformulasikan secara khusus untuk menjaga dan mengatasi berbagai keluhan mata. Untuk itu, silahkan Klik : Walatra Sehat Mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *