Begini Cara Mengolah Jahe Sebagai Obat Batuk Alami

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Obat batuk alami yang terbuat dari jahe berikut bisa menjadi andalan tepat bagi anda maupun siapa saja yang kini tengah terserang penyakit batuk dan pilek yang begitu menyiksa. Namun sebelum kami menjelaskan secara rinci terkait informasi kesehatan tersebut, kami juga memiliki rekomendasi produk kesehatan yang mana khasiatnya efektif dalam mengatasi batuk kering, batuk berdahak bahkan juga menjadi obat batuk anak dan ibu hamil yang aman, ampuh, tanpa efek samping. Dan produk tersebut bernama QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat obat batuk alami terbaik rekomendasi produk dari kami

Begini Cara Mengolah Jahe Sebagai Obat Batuk Alami

  • Nama produk: QnC Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/botol @300 ML
  • Terdaftar BPOM RI (POM TR 173301471)
  • Terdaftar DINKES RI (P-IRT 109321601291-1229)
  • Ada sertifikat Halal Halal MUI
  • Khasiat terbukti karena telah ada testimoni

Sebenarnya apa itu QnC Jelly Gamat? Dan apakah benar khasiatnya ampuh untuk mengobati batuk dengan cepat? Baiklah, kami akan menjelaskannya secara rinci dan singkat di bawah ini. Namun, bagi Anda yang ingin konsultasi atau ingin memesan QnC Jelly Gamat, Anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan lengkap melalui SMS/WA seperti berikut ini:

BW-QNC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP

KIRIM KE:

085.223.944.949 (SMS/WA)

 

Pesan Sekarang Juga, “Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran!(**S&K berlaku)

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan multikhasiat Asli Indonesia. Adapun salah satu khasiat terbaiknya adalah sangat efektif dijadikan sebagai obat batuk cair yang ampuh dalam mengatasi berbagai jenis batuk, serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia tanpa efek samping. Sehingga bisa dikonsumsi mulai dari bayi (diatas usia 5 bulan), anak, dewasa termasuk ibu hamil dan menyusui sekalipun.

Hal tersebut dikarenakan obat herbal ini terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat tinggi, dengan menjadikan teripang emas murni sebagai komposisi utamanya. Selain dari pada itu, masih terdapat beberapa bahan alami yang menjadi pelengkap kandungan didalamnya. Diantaranya seperti Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah dan Sayur.

Adapun mengapa kami merekomendasikan obat batuk QnC jelly gamat untuk Anda, karena QnC Jelly Gamat sendiri memiliki kandungan terlengkap yang baik untuk tubuh. Salah satunya berkhasiat untuk menghilangkan infeksi virus maupun bakteri bakteri penyebab batuk. Didalam QnC diketahui mengandung antiseptik alamiah, yang mana memiliki efek farmakologis Therapeutic effect yang dapat membunuh virus dan bakteri penyebab batuk dengan cepat. Kandungan protein yang cukup tinggi didalamnya juga berperan sebagai immunomodulator untuk memperbaiki sistem kekebalamn tubuh, sehingga tubuh tidak akan rentan terapapar pnyebab penyakit. Adapun untuk mengetahui, informasi selengkapnya terkait kandungan, khasiat dan cara pemesanan dilahkan klik → QnC Jelly Gamat.

Testimoni obat batuk herbal QnC Jelly Gamat langsung dari konsumen!

Begini Cara Mengolah Jahe Sebagai Obat Batuk Alami

Begini Cara Mengolah Jahe Sebagai Obat Batuk Alami

Begini Cara Mengolah Jahe Sebagai Obat Batuk Alami

*) Reaksi dan manfaat QnC Jelly Gamat pada setiap orang kan berbeda, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit

Sekilas mengenal penyebab batuk pada anak dan dewasa

obat batuk alami

Musim penghujan dan juga cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini tak jarang membuat tubuh menjadi mudah drop. Terlebih jika daya tahan tubuh kita menyusut, maka tubuh akan sangat mudah terserang penyakit. Dan salah satu diantaranya seperti flu dan batuk.

Batuk sendiri merupakan respons alami dari tubuh sebagai bentuk sistem pertahanan saluran napas apabila terdapat gangguan dari luar. Fungsinya ialah dapat membersihkan lendir ataupun faktor penyebab iritan (bahan iritasn seperti debu atau asap) agar keluar dari paru-paru. Batuk pada dasarnya termasuk ke dalam masalah kesehatan yang cukup umum lantaran selain banyak dialami oleh dewasa, juga tak jarang dialami oleh anak-anak.

Jika dilihat dari intensitas lendir atau dahak di tenggorokan. Batuk dibdakan menjadi 2 jenis. Yaitu:

  • Batuk berdahak (batuk produktif). Batuk ini umumnya disertai dengan meningkatnya produksi lendir di tenggorokan. Pada jenis ini, batuk justru sangat membantu karena berfungsi untuk mengeluarkan dahak yang berasal dari tenggorokan, sinusitis maupun paru-paru.
  • Batuk kering (batuk nonproduktif). Adalah jenis batuk yang tidak disertai dahak. Tanda-tanda awal dari batuk ini bisanyan ditandai dengan munculnya rasa gatal pada tenggorokan yang memicu batuk. Kondisi ini bisanya terjadi pada tahap akhir pilek atau ketika ada paparan iritan.
  • Batuk alergi. Pada umumnya jenis batuk yang menyertai flu, yang mana bisa muncul pada batuk kering maupun batuk berdahak.

Berbagai penyebab batuk

Terjadinya infeksi pada saluran pernapasan akibat virus, dikettahui menjadi penyebab utama pada sebagian besar pengidap. Disamping itu, terdapat beberapa pemicu batuk lainnya, yang diantaranya adalah:

  • Penyakit jangka panjang yang sering kali kambuh. Misal asma, penyakit paru obstruktif kronik (PPOK), dan bronkitis kronis.
  • GERD. Penyakit ini menyebabkan asam lambung berkumpul pada esofagus dan memicu batuk.
    Rinitis alergi. Seperti alergi terhadap serbuk sari )hay fever)
  • Cairan hidung yang menetek ke tenggorokan
  • Merokok
  • Paparan debu, asap serta seyawa kimia.

Mungkin tak sedikit orang tak terkecuali anda menangani penyakit batuk dan flu yaitu dengan penggunaan obat apotik. Namun tak lagi sekarang. Ternyata masih banyak cara alternatif yang dapat kita lakukan untuk mengatasi peermasalah kesehatan tersebut. Seperti halnya memanfaatkan herbal alami rimpang jahe.

Cara mengolah jahe sebagai obat batuk alami yang ampuh

Adapun untuk cara mengolah jahe menjadi obat herbal batuk yang ampuh, anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini.

– Bahan yang perlu di siapkan: Jahe, madu, lemon dan air.
– Cara pengolahan:

  • Kupas jahe, lalu cuci bersih. Setelah itu, iris sesuai selera dan sisihkan.
  • Parut buah lemon dan sisihkan.
  • Didihkan air dan masukan jahe dan parutan lemon dan biarkan selama 5 menit.
  • Setelah itu, saring dan acmnpurkan dengan madu. Tambahkan pula sedikit perasan air lemon ke dalamnya.
  • Aduk sampai merata dan biarkan hingga dingin. Simpan dalam botol.
  • Dan sirup obat alami batuk tersebut dapat di gunakan.

Manfaat jahe untuk obat batuk alami

Jahe adalah salah satu rimpang alami yang melimpah di Indonesia. Sama seperti halnya manfaat temulawak, Selain sering di jadikan sebagai bumbu masak, jahe juga tak jarang di manfaatkan sebagai obat herbal untuk mengatasi beberapa permasalahan kesehatan seperti mengatasi gangguan pencernaan hingga batuk.

Adapun untuk mengobati batuk, jahe ini bekerja dengan menghambat kontraksi saluran napas. Hal ini tentu akan membantu merangsang sekresi lendir, sehingga batuk kering dapat teratasi.

Jahe sendiri di ketahui mengandung senyawa antioksidan yang dapat membantu membersihkan racun di tenggorokan dan saluran pernapasan, sehingga dapat menyingkirkan batuk. Kahadiaran senyawa gingerol yang mana merupakan senyawa anti-inflamasi pada jahe juga mampu meningktakan kekebalan tubuh.

Selain dari pada itu, jahe juga mampu menekan reaksi alergi pada saluran pernapasan, karena mengandung antihitamin yang telah terbukti secara efektif dalam pengobatan asma dan juga bronkitis. Bahkan apabila anda menambahkan garam ke jahe dapat meningktakan potensi obat tradisional ini dalam mengeluarkan lendir di dalam tenggorokan dan mencegah pertumbuhan bakteri.

Selain dari pada beberapa cara di atas, anda juga bisa memanfaatkan jahe sebagai obat tradisional batuk dengan cara memanfaatkan sebagai teh jahe. Anda cukup menambahkan beberapa potong jahe ke dalam teh panas yang baru di seduh. Cara ini inipun terbilang cukup ampuh dalam mengatasi batuk dan juga pilek.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar cara mengolah jahe sebagai obat batuk alami. Diatas juga kami telah merekomendasikan produk kesehatan yang efektif untuk mengatasi batuk yang kini mengganggu Anda Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat , sehingga menjadi berkah khususnya bagi kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *