Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami Dan Permanen

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Cara menghilangkan mata panda sejatinya tak hanya dapat dilakukan dengan perawatan mahal yang banyak di iklankan di televisi. Ya, karena masih terdapat berbagai cara alternatif yang mudah dan cepat untuk dilakukan dalam mengatasi masalah ini. Bagi Anda yang penasran dan ingin mengetahui informasi selengkapnya, sebaiknya simak ulasan singkat berikut ini.

cara menghilangkan mata panda

Anda mungkin mengetahui panda sebagai hewan yang lucu selain lantaran tubuhnya yang gemuk, juga karena terdapat lingkaran hitam disekitar matanya. Namun, bagaimana apabila lingkaran hitam disekitar mata itu terjadi pada manusia? Bukan hanya tidak lucu, akan tetapi lingkaran hitam dibawah mata juga dapat mengurangi kepercayaan diri, terlebih jika terjadi wanita.

Ada banyak sekali sebutan untuk masalah ini. Diantaranya seperti mata panda, mata raccon, cincin mata hingga kantung mata. Namun apapun sebutannya, lingkaran hitam di bawah mata merupakan masalah umum kecantikan yang paling umum di kalangan wanita. Baik itu remaja maupun dewasa. Meski begitu, masalah ini sejatinya tidak memandang usia dan jenis kelaminnya.

Meski kondisi ini sering kali dikaitkan akibat efek dari kurang tidur atau begadang, sejatinya penyebab mata panda juga bisa disebabkan oleh beragam faktor lainnya. Seperti diantaranya, paparan sinar matahari, mata yang sembab dan bengkak akibat telah menangis semalaman, terlalu banyak mengonsumsi makanan yang kaya akan garam, masalah pigmentasi akibat keturunan, perubahan hormon karena kehamilan, penderita alergi dan sinus hingga proses penuaan.

Masalah mata panda sendiri tak hanya menganggu penampilan, wajah juga akan terlihat kusam dan lelah sepanjang hari. Meski telah di tutupi dengan bantuan make up sekalipun. Sehingga tentunya akan mengurangi kepercayaan diri Anda. Dan tahukah Anda? masalah lingkaran hitam pada mata ini juga bersifat permanen lho. Terlebih jika tidak segera diatasi dan merubah gaya hidup kita menjadi sehat. Ada beberapa cara efektif dan ampuh yang bisa dilakukan secara alami untuk mengatasi masalah ini seperti yang diuraikan di bawah ini.

Cara menghilangkan mata panda secara alami dan permanen

Berikut adalah berbagai cara menghilangkan mata panda secara alami dan ampuh yang bisa Anda lakukan. Apabila Anda kini memiliki jam kerja yang padat, Anda bisa memilih salah satu cara alami di bawah ini yang paling mudah dan cepat dilakukan ya!

cara menghilangkan mata panda

  • Cara menghilangkan mata panda dengan sendok

Cara tradisional untuk menghilangkan mata pada yang pertama ini hanya dilakukan dalam hitungan menit. Caranya, gosok-gosokan sendok diarea bawah mata dengan menekan-nekan ke arah luar. Anda bisa melakukannya berbarengan antara mata kiri dan mata kanan. Ingat, sendok sebelumnya telah di masukan ke dalam kulkas agar dingin kurang lebih 15 menit. Ulangi cara ini sebanyak 8 kali dan untuk hasil yang maksimal Anda bisa melakukannya sebelum tidur.

cara menghilangkan mata panda

  • Cara menghilangkan kantung mata dengan madu

Tak hanya lezat, madu juga nyatanya memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk kesehatan dan kecantikan. Salah satunya mampu menyembunyikan lingkaran hitam. Hal tersebut lantaran sifatnya sebagai antioksidan dan anti-penuaan. Untuk cara pengaplikasiannya, Anda cukup menerapkan madu murni disekitar kantung mata Anda dan biarkan semalaman. Dan bersihhkan pada keeesokan harinya.

cara menghilangkan mata panda

  • Cara menghilangkan mata panda dengan mentimun

Sayuran yang satu ini diketahui memiliki kadar air yang sangat tinggi. Cara pengalikasiannya juga terbilang mudah dan tentunya kemapuhannya sudah banyak terbukti. Untuk caranya cukup dengan menempelkan iriasan mentimun pada mata. Biarkan selama 30 menit untuk menyegarkan mata.

cara menghilangkan mata panda

  • Cara menghilangkan mata panda dengan tomat

Selain mentimun, buah tomat juga sering kali dimanfaatkan untuk menghilangkan kantung mata secara permanen. Untuk caranya, cukup dengan menempelkan irisan tomat pada mata. Biarkan selama 30 menit agar sensasi dingin dari buah tomat ini dapat menyegarkan mata Anda serta meredakan lebam hitam di kantung mata.

cara menghilangkan mata panda

  • Cara menghilangkan mata panda dengan cuka apel

Bahan alami yang satu ini memang terkenal menjadi salah satu bahan alami yang dapat meringankan beberapa masalah kulit. Satu diantaranya adalah linkaran hitam pada rea bawah mata. Kandungan mineral dan vitaminnya mampu meremajakan daerah bawah mata. Adapun untuk cara pemakaiannya, cukup dengan mengoleskannya di area kantung mata. Biarkan selama 30 menit dan bilas dengan air.

cara menghilangkan mata panda

  • Cara menghilangkan kantung mata dengan minyak zaitun

Minyak zaitun memiliki kandungan vitamin E yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit yang kendur hingga mencegah penuaan dini untuk cara pengaplikasiannyapun cukup mudah. Anda hanya perlu mengoleskan minyak alami ini pada area kantung mata hingga merata. Biarkan selama semalaman dan bersihkan pada keesokan harinya. Lakukan perawatan ini secara rutin dan teratur, sebelum tidur.

Selain dari pada itu, masih banyak lagi cara menghilangkan mata panda yang ampuh juga cepat dalam semalam secara alami dan permanen. Diantaranya menggunakan es batu, kentang, masker bengkoang, kantung teh, teh hijau, lidah buaya dan lemon. Semoga apa yang telah kami sampaikan pada kesempatan kali ini bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *