Cara Menebalkan Alis Pria Wanita Secara Permanen √ Cepat & Alami

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Cara menebalkan alis pria maupun wanita sebenarnya dapat dilakukan secara alami dan mudah. Dengan memiliki alis yang tebal dan sehat, tak perlu menggunakan pensil alis setiap akan pergi kemanapun. Untuk itu, bagi Anda yang ingin mengetahui informasi selengkapnya mengenai cara alami menebalkan alis, sebaiknya simak ulasan singkat dari admin berkah walatra berikut ini ya!

cara menebalkan alis

Siapa yang tak ingin memiliki alis tebal dan sehat. Pasti sebagian besar pria maupun wanita ingin memilikinya. Kini banyak sekali alat kosmetik hingga perawatan kecantikan mahal untuk menebalkan alis secara permanen. Sebut saja seperti penggunaan pensil alis dengan banyak varian, obat penumbuh bulu alis dan bulu mata hingga prosedur sulam alis yang memiliki budget cukup mahal. Namun meski begitu, tetap saja cara alami lebih di anjurkan. Selin aman tentunya tidak akan menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan Anda.

Cara menebalkan alis pria dan wanita secara permanen dan alami dengan cepat

1. Minyak kemiri

Bukan rahasia umum lagi jika minyak kemiri memiliki khasiat luar biasa dalam menebalkan dan menjadikan rambut menjadi lebih berkilau. Bahkan selain itu, herbal yang satu ini juga dapat Anda manfaatkan untuk menjadikan alis Anda menjadi lebih tebal dan hitam. Adapun cara menebalkan alis dengan kemiri atau minyak kemiri adalah sebagai berikut:

– Siapkan minyak kemiri secukupnya
– Oleskan minyak kemiri pada alis secara merata dengan menggunakan cotton bud
– Diamkan selama semalaman dan esok paginya cuci bersih dengan air
– Lakukan treatment ini stiap hari menjelang tidur

2. Lidah buaya

Tumbuhan alami yang satu ini juga terkenal akan khasiatnya yang mampu mempercepat pertumbuhan rambut, sehingga juga efektif untuk menebalkan alis. Adapun cara menebalkan alis dengan lidah buaya adalah sebagai berikut:

– Siapkan 1 batang lidah buaya segar yang telah dicuci bersih
– Ambil bagian gelnya yakni dengan memotong lidah buaya menjadi dua bagian
– Oleskan gel lidah buaya pada alis mata secara merata
– Diamkan selama 30 menit
– Bilas menggunakan air hingga bersih
– Lakukan traetment ini secara teratur setiap hari untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat

3. Bawang merah

Siapa yang sangka ternyata bumbu dapur yang satu ini juga ternyata memiliki banyak manfaat khususnya untuk kecantikan. Dan salah satunya sebut saja mampu menebalkan alis secara tradisional. Kandungan sulfur yang terdapat didalamnya mampu mempercepat pertumbuhan bulu alis mata. Adapun cara menebalkan alis dengan bawang merah adalah sebagai berikut:

– Siapkan 1 siung bawang merah segar yang telah di kupas dari kulit luarnya
– Potong menjadi 2 bagian dan oleskan bwang merah tersebut pada alis secara merata secara hati-hari jangan sampai terkena pada amata
– Diamkan selama 20-30 menit
– Bilas dengan air hingga bersih
– Lakukan cara ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat.

4. Minyak zaitun

Minyak alami yang satu ini merupakan salah satu bahan herbal yang banyak dimanfaatkan untuk merawat kecantikan kulit. Dan ternyata minyak zaitun juga cukup efektif untuk menebalkan alis secara permanen bahkan dalam kurun waktu yang cukup singkat. Bahkan tak jarang minyak alami ini juga sering digunakan sebagai cara menebalkan alis pada bayi dan anak kecil yang aman. Adapun cara menebalkan alis dengan minyak zaitun adalah sebagai berikut:

– Oleskan minyak zaitun secukupnya pada alis mata secara merata
– Lakukan pijatan ringan selama 5-10 menit
– Diamkan selama semalaman dan keesokanpaginya bilas hingga bersih
– Lakukan perawatan alami ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal

5. Kuning telur

Tak hanya dimanfaatkan sebagai masker untuk cara mengecilkan pori-pori hingga wajah semakin kencang, namun telur khususnya bagian kuningnya juga bisa kita manfaatkan untuk menebalkan aslis. Adapun cara menebalkan alis dengan kuning telur adalah sebagai berikut:

– Siapkan 1 butir telur dan ambil bagian kuningnya saja
– Oleskan kuning telur pada alis mata secara merata
– Diamkan selama 20 menit atau hingga mengering
– Bilas dengan air hingga bersih
– Lakukan perawatan alami ini seiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal

6. Lemon

Buah yang kaya akan kandungan vitamin C ini banyak dimanfaatkan untuk menjaga daya tahan tubuh dan juga mencerahkan kulit. Namun selain dari pada itu, buah ini juga ternyata efektif untuk menebalkan alis dalam waktu singkat, Adapun cara menebalkan alis dengan lemon adalah sebagai berikut:

– Siapkan 1 buah lemon segar
– Belas buah lemon menjadi 2 bagian kemudian peras
– Oleskan air lemon tersebut pada alis mata secara merata
– Lakukan pemijatan ringan agar kandungan lemon dapat meresap dan sirkulasi darah juga semakin lancar
– Diamkan selama 20-30 menit dan bilas menggunakan air bersih
– Lakukan cara ini secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

7. Minyak jarak

Bahan alami selanjutnya telah terbukti secara efektif mampu menebalkan alis adalah minyak jarak. Penggunaannya juga terbilang cukup mudah. Dan berikut adalah cara menebalkan alis dengan minyak jarak:

– Oleskan minyak jarak pada alis secara merata
– Lakukan pemijatan ringan pada alis dan sekitarnya selama 2-5 menit
– Diamkan selama 20-30 menit
– Bilas dengan air hingga bersih
– Lakukan cara ini secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Selain dari pada itu, masih banyak bahan alami yang bisa kita manfaatkan sebagai cara untuk menebalkan alis pria dan wanita. Diantaranya seperti menggunakan minyak kelapa, jeruk nipis, madu, bawang bombay, minyak almond, bawang putih, susu, mentega, minyak wijen, tomat, minyak urangaring, kunyit, kemiri bakar dan masih banyak lagi lainnya. Selain dapat menebalkan alis, beberapa bahan alami yang telah disebutkan diatas juga diketahui juga dapat digunakan sebagai cara melebatkan bulu mata pada wanita juga menebalkan kumis dan jenggot pada pria.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar cara menebalkan alis pria dan wanita secara alami, yang tentunya terbukti efektif dan cepat. Semoga apa yang telah kami sampaikan pada kesempatan kali ini bermanfaat dan tentunya menjadi wawasan baru bagi Anda. Salam cantik dan sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *