Cara Konsumsi QNC Jelly Gamat √ Dosis dan Aturan Minum

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat -, Selamat bergabung bagi Anda di website resmi penjual obat herbal walatra dan QnC Jelly Gamat. Kami sendiri lebih dari 7 tahun telah berpengalaman melayani pemesanan dan melakukan pengiriman ke seluruh kota di Indonesia bahkan Mancanegara. Adapun pada halaman ini, kami akan berbagi informasi penting bagi pelanggan QnC yang masih baru ataupun pelanggan QnC yang sudah lama, terkait aturan dan cara minum QnC Jelly Gamat yang benar. Sehingga hasil yang didapatkan setelah mengonsumsi herbal ini menjadi jauh lebih maksimal. Untuk itu, simak informasi selengkapnya hanya disini ya!

cara konsumsi qnc jelly gamat

Apa itu QnC Jelly Gamat?

Pada dasarnya, produk kesehatan best seller ini telah cukup familiar dikenal bahkan dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat khususnya di Indonesia. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan juga untuk sebagian masyarakat lainnya yang belum mengetahui sebenarnya apa sih QnC Jelly Gamat itu.

QnC Jelly Gamat merupakan herbal multihasiat yang efektif dalam menunjang kesehatan dan pengobatan beragam jenis penyakit secara alami tanpa efek samping. Produk kesehatan ini diformulasikan secara langsung dari ekstrak teripang terbaik jenis golden stichopus variegatus hermani. Dan dipadupadankan dengan bahan alami terbaik lainnya. Seperti Air RO, Pengemulasi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia dan esktrak buah dan sayur.

Adapun teripang jenis golden stichopus variegatus hermani (gamat emas) sendiri saat ini diketahui menjadi spesies teripang yang paling banyak di cari oleh banyak negara. Mengapa? Selain memiliki kualitas terbaik, hal tersebut juga didalamnya diketahui terkandung berbagai macam nutrisi dan senyawa alami terlengkap bagi tubuh. Dimana telah terbukti melalui berbagai penelitian ahli yang di berbagai belahan dunia.

Sehingga tak heran dan memang telah terbukti bahwa herbal ini sangat bagus, baik hanya sekedar untuk menjaga kesehatan tubuh maupun untuk pengobatan beragam jenis penyakit secara aman. Bahkan disamping itu, produk jelly gamat ini juga telah memiliki legalitas resmi. Diantaranya:

  • Terdaftar BPOM dengan no registrasi POM TR 107301471
  • Terdaftar DINKES RI dengan no reg. P-IRT  109321601291 1229
  • Telah memiliki sertifikat Halal MUI

Maka dari itu, jangan ragu lagi untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Karena selain komposisinya jelas, legalitasnya juga telah jelas.

**QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia. Termasuk didalamnya bayi (diatas 5 bulan), balita, anak, dewasa, lansia termasuk ibu hamil dan menyusui tanpa efek samping sedikitpun.

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat lengkap dengan dosis dan aturan minumnya

Mengingat QnC jelly Gamat yang multikhasiat, maka QnC sendiri dapat di gunakan untuk mrnjadi kesehatan, mengobati beragam jenis penyakit, mulai dari penyakit dalam, luar, penyakit ringan hingga yang bersifat kronis. Disamping itu. QnC juga dapat di konsumsi oleh semua kalangan usia, sehingga tak heran jika dosis dan aturan pemakaiannya juga berbeda. Berikut adalah aturan dan cara mengonsumsi QnC Jelly Gamat yang baik dan benar tergantung usia dan kegunannya:

Untuk menjaga kesehatan

  • Anak-anak: diminum 2×1 sdt setiap harinya
  • Dewasa: diminum 3×1 sdm setiap harinya

Untuk pengobatan penyakit ringan dan sedang

  • Anak-anak: diminum 2×2 sdt setiap harinya
  • Dewasa: diminum 3×2 sdm setiap harinya

Untuk pengobatan penyakit kronis

  • Anak-anak: diminum 2×3 sdt setiap harinya
  • Dewasa: diminum 3×3 sdm setiap harinya

Untuk penyakit kulit

  • Bersihkan terlebih dahulu kulit yang terpapar penyakit, oleskan QnC Jelly Gamat 3-5 kali dalam sehari.
  • Cara pemakaian obat QnC Jelly Gamat ini sangat baik untuk di terapkan pada penderita penyakit kulit seperti herpes, kutil kelamin, cacar air dan lainnya.
  • Untuk hasil yang maksimal, konsumsi juga qnc jelly gamat secara teratur untuk memaksimalkan efektifitas dari dalam tubuh.

Untuk perawatan wajah:

  • Cara memakai obat QnC Jelly Gamat untuk perawatan wajah, cukup dengan menjadikannya sebagai masker yang dipakai 3 kali dalam seminggu.

Catatan:

  • QnC jelly gamat biasanya di konsumsi setelah makan. Namun khusus cara minum QnC Jelly Gamat untuk asam lambung atau sakit maag, QnC dikonsumsi 15 menit sebelum makan.
  • Untuk dosis pada bayi, bisa di kurangi dosisnya dari dosis anak-anak.
  • Cara konsumsi QnC Jelly Gamat juga bisa dilakukan dengan cara mencampurnya dengan minuman lain. Seperti mencampurnya dengan air putih, susu, madu, jus dan lainnya.
  • Apabila Anda kini sedang mengonsumsi obat dari dokter, Anda tetap bisa mengonsumsi QnC Jelly Gamat dengan jeda waktu 1-2 jam setelah Anda mengonsumsi obat dokter.
  • Untuk penyembuhan berbagai jenis luka, seperti luka operasi, luka caeasar, luka bakar, luka melepuh dan lainnya, perawatannya samakan saja dengan aturan dan dosis pemakaian QnC Jely Gamat untuk penyakit kulit.
  • Untuk penyimpanan QnC Jelly Gamat yang benar dan tepat, sebaiknya taruh di lemari es sehingga bisa bertahan 3-6 bulan setelah botol di buka. Jika tidak ada kulkas, maka bisa disimpan di tempat yang sejuk tanpa tersorot matahari.

Nah itulah cara konsumsi QnC Jelly Gamat yang benar dan tepat. Adapun bagi Anda yang bersedia ingin merasakan khasiat luar biasa dari QnC Jelly Gamat secara langsung, Anda bisa segera memesannya pada kami. Dapatkan pelayanan terbaik “Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran” (Syarat dan ketentuan berlaku). Untuk konsultasi atau order, silahkan bisa segera kirimkan format pemesanan lengkap seperti berikut:


BW-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP

Kirim SMS/WhatsApp ke:

085223944949

Contoh :

BW-QNC : 5 botol : Hasyim Rifai : Jl. Pancoran Tengah No. 1, Kp. Kamana meri Kec. Badak Bercula, Kota Banten : 085.787.234.xxx

*Setiap pemesanan Wajib mencantumkan Kode Produk “BW-QNC” untuk mempercepat pelayanan

Layanan Konsumen Profesional Respon Cepat 24 Jam :

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!


Adapun untuk informasi selengkapnya seputar Harga, khasiat dan manfaat serta cara pemesanan herbal QnC ini silahkan klik → QnC Jelly Gamat

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini terkait cara konsumsi QnC Jelly Gamat yang baik dan benar lengkap dengan dosis untuk minumnya. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat dan menjadi wawasan baru bagi Anda. Salam sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *