5 Ramuan Tradisional Yang Tepat Untuk Pengobatan Stroke Alami

SHARE DAN TAG TEMANMU DI :

Pengobatan stroke tak hanya bisa dilakukan dengan berbagai obat-obatan dokter. Di samping itu, terdapat banyak sekali bahan alami yang bisa kita manfaatkan untuk mengobati stroke. Dan setidaknya terdapat 5 ramuan tradisional yang tepat dan bisa anda buat sendiri di rumah sebagai obat stroke herbal.

pengobatan stroke

Tak sedikit dari pada masyarakat yang mengalami penyakit stroke, menempuh jalur medis meski harus menghabiskan banyak uang. Padahal, banyak pengobatan dengan cara tradisional yang khasiatnya sama efektif dengan penyembuhan secara medis. Bahkan, pengobatan secara alternatif juga lebih murah dan juga mudah untuk di lakukan.

5 Ramuan tradisional yang tepat untuk pengobatan stroke alami

Dan berikut adalah berbagai bahan alami yang bisa anda ramu dengan mudah di rumah, sebagai pengobatan alternatif untuk penyakit stroke.

1. Ramuan Ginkgo Biloba

Ginkgo biloba telah terkenal sejak lama sebagai obat herbal terutama menjadi pengobatan pada stroke ringan. Tumbuhan ini memiliki daun yang berwarna hijau dan juga tebal. Jika anda cukup sulit untuk menemukan tanaman ini, maka anda bisa dengan mudah menemukannya pada orang yang menjual tanaman hias.

Adapun cara memanfaatkannya untuk pengobatan penyakit stroke, terlebih dahulu anda bisa menyiapkan beberapa lembar daun ginkgo biloba, kemudian bersihkan dan baru direbus dengan air secukupnya. Minum ramuan alami ini dengan rutin dan secara teratur agar stroke yang anda alami cepat pulih.

2. Ramuan ginseng

Ginseng merupakan rimpang berwarna coklat dan bentuknya panjang yang sering di pergunakan untuk meningkatkan stamina juga mengobati beberapa jenis penyakit tanpa efek samping yang di timbulkan. Beberapa diantaranya adalah mengatasi rambut rontok dengan berbagai penyebab hingga penyakit stroke.

Adapun untuk pengolahannya, cukup merebus ginseng yang sebelumnya di geprek terlebih dahulu dengan menggunakan air. Minumlah air ramuan yang telah matang setiap harinya, agar penyakit yang anda alami kini terlebih stroke bisa cepat pulih.

3. Ramuan daun dewa

Ramuan herbal lainnya yang sangat baik untuk menjadi alternatif pengobatan stroke berat maupun ringan lainnya adalah daun dewa. Daun ini bisa anda beli atau anda dapatkan di penjual tanaman hias, yang selanjutnya bisa anda pelihara sehingga anda bisa langsung memetiknya sewaktu-waktu anda membutuhkannya.

Adapun untuk cara pengolahannya, anda bisa membersihkan daun dewa terlebih dahulu, dan baru melakukan pengrebusan. Biarkan hingga mengeluarkan gelembungan dan barulah diangkat. Konsumsi rambuan tradisional daun dewa ini dalam keadaan hangat.

4. Ramuan daun sambiloto

Ramuan dari tanaman ini telah menjadi obat yang mana banyak orang telah menggunakannya. Hal tersebut dikarenakan berbagai kandungan yang terdapat didalamnya sangat baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit termasuk stroke.

Adapun untuk pengolahannya secara tepat, anda bisa merebus daun sambiloto yang sebelumnya telah di bersihkan dengan air secukupnya. Angkat dan juga saring apabila telah matang. Minumlah ramuan daun sambiloto ini secara rutin agar penyakit stroke anda bisa segera teratasi tanpa takut timbulnya efek samping.

5. Ramuan bawang putih

Sebagai mana kita ketahui secara umum, bahwa bawang putih merupakan rempah atau bumbu dapur yang sering dipakai dalam setiap masakan. Kandungan antiinflamasinya yang sangat kuat baik untuk pengobatan beragam jenis penyakit termasuk untuk pengobatan stroke.

Adapun cara menggunakan bawang putih ini mudah sekali. setelah menyiapkan dan mengupas beberapa siung bawang, kemudian anda bisa mencucinya. Anda bisa memakannya secara langsung, atau di belender maupun di rebus dahulu bisa anda lakukan.

6. Ramuan QnC Jelly Gamat

Berbeda dengan ramuan tradisional untuk pengonatan stroke lainnya, QnC Jelly Gamat hadir dalam kemasan instan yang mana memiliki khasiat lebih efektif dan telah terbukti secara langsung oleh konsumennya. Terbuat daripada 100% bahan alami terbaik tanpa tambahan kimia sedikitpun. Diantaranya ekstrak teripang emas asli, Air RO, Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati dan ekstrak buah dan sayur yang semakin menambah kekayaan kandungan alami didalamnya.

5 Ramuan Tradisional Yang Tepat Untuk Pengobatan Stroke Alami

Harga: Rp. 155.000/botol @300ML (belum termasuk ongkir)

Didalam QnC Jelly Gamat juga terkandung berbagai senyawa alami yang berguna dalam pengobatan stroke. Diantaranya seperti protein, kolagen, glucosamine, chondroitin, glucasaminoglycans (GAGs), lektin, saponin, gamapeptide, cell growth factor, asam amino, asam lemak omega 3, 6 dan 9, berbagai macam vitamin,mineral dan masih banyak lagi yang lainnya. Adapun bagi Anda yang ingin merasakan secara langsung khasiatnya, Anda bisa langsung memesannya disini. Caranya mudah, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan lengkap melalui SMS atau WA seperti berikut ini:

BW-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/TLP

Kiri Ke:

085223944949 (SMS/WA)

** Adapun untuk informasi selengkapnya terkait khasiat, kandungan, testimoni dan juga cara pemesanan, silahkan klik → Obat Stroke Herbal QnC Jelly Gamat.

Stroke sendiri merupakan suatu kondisi dimana terjadi pecahnya pembuluh darah di otak yang mengakibatkan penyumbatan suplai oksigen serta darah yang menuju ke otak. Maka dari itu, semakin cepat penderita ditangani, maka keruksakan yang terjadipun dapat diminimalisir sekecil mungkin sehingga kematianpun bisa dihindari (syariatnya).

Dan jika anda merasakan serangan stroke atau melihat orang lain terserang stroke sebaiknya segera diatasi baik dengan ramuan tradisional yang tepat untuk pengobatan stroke alami, maupun jenis pengobatan lainnya untuk pencegahan kondisi yang lebih buruk serta mempercepat proses pemulihan. Salam sehat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *